Breaking News:

Tega! Ibu Lumpuh Enggan Dirawat oleh Anak-anaknya, Tangisan Pecah saat Digendong Menuju Panti Jompo

Sungguh tak kuasa kita menahan sedih dan melihat kenyataan, dimana seorang ibu yang mengalami kelumpuhan, ditelantarkan oleh empat anak-anaknya dan me

Editor: Misran Asri
Bima Putra/TribunJakarta.com
Siti Hendrawati (65) saat digendong putranya ke mobil dinas Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (8/7/2022) untuk dibawa ke panti jompo. 

Sungguh tak kuasa kita menahan sedih dan melihat kenyataan, dimana seorang ibu yang mengalami kelumpuhan, ditelantarkan oleh empat anak-anaknya dan mereka enggan merawatnya. 

 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

PROHABA.CO, MATRAMAN - Sungguh tak kuasa kita menahan sedih dan melihat kenyataan, dimana seorang ibu yang mengalami kelumpuhan, ditelantarkan oleh empat anak-anaknya dan mereka enggan merawatnya. 

Alasan yang terungkap dari ke empat anak-anak Siti Hendrawati (65) yang enggan merawat ibu kandung mereka itu cukup klasik.

Hanya masalah ekonomi, sehingga mereka 'sepakat' menitipkan ibu kandung mereka tersebut ke panti jompo.

Sungguh malang nasib ibu Siti Hendrawati.

Baca juga: Tak Mau Tinggal di Panti Jompo, Elly Sugigi Ingin Punya Rumah Sendiri

Tapi, begitulah kenyataannya dan 'pil' pahit yang harus diterima Siti Hendrawati dari keempat anaknya yang tega dan enggan merawatnya di usia senja.

Titip k panti jompo
Siti Hendrawati (65) saat digendong putranya ke mobil dinas Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (8/7/2022) untuk dibawa ke panti jompo.

Pilu memang. Siti Hendrawati seorang ibu harus menghabiskan masa tuanya di panti jompo. Selain anak-anaknya tak mau merawatnya, ibu malang ini juga ditelantar oleh empat anaknya itu di sebuah kontrakan dalam kondisi lumpuh.

Kini ia terpaksa dibawa ke panti jompo.

Bahkan Siti Hendrawati tak mampu membendung tangisnya saat digendong oleh anaknya untuk dibawa ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, Jumat (7/8/2022) sore.

Baca juga: Tega! Adik Kandung Bawa Kabur Uang Rp 74 Juta & Motor Milik Abangnya, Polisi Rilis DPO Tersangka

Siti, ibu malang ini hanya bisa diam ketika putranya itu menggendong tubuh rentanya yang sudah tak mampu berjalan ke mobil dinas Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman.

Siti dibawa ke panti sosial milik Dinas Sosial DKI Jakarta setelah keempat anaknya sepakat menyatakan tidak mau mengurus sang ibu dengan alasan motif ekonomi dan hal lainnya.

Sementara tiga anak Siti yang lainnya, bahkan tidak menunjukkan batang hidung sama sekali ketika jajaran Satpel Sosial Kecamatan Matraman, Jakarta Timur datang menjemput Siti.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved