Berita Kriminal

Tak Dapat Uang dari Mertua, Seorang Suami di Simalungun Bacok Istri dan Anaknya

Sat Reskrim Polres Simalungun mengungkap motif suami bacok istri dan anaknya hingga terluka parah. Pelaku Nonris Saragih atau NS (31) diketahui kesal

Editor: Muliadi Gani
Dok: Polsek Pardamean.
Foto: Anggota Personil Polsek Dolok Pardamean Polres Simalungun memasang police line di rumah NS di Nagori Siruberube Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun. 

PROHABA.CO, SIMALUNGUN - Sat Reskrim Polres Simalungun mengungkap motif suami bacok istri dan anaknya hingga terluka parah.

Pelaku Nonris Saragih atau NS (31) diketahui kesal lantaran tak mendapatkan bantuan uang dari mertuanya untuk melunasi utang biaya pengobatannya. 

NS pun membacok istrinya Tiur Mutiara Sari Silalahi atau TMS (32) dengan parang hingga mengenai anaknya MS yang masih berumur 2 tahun.

Meski aksinya disaksikan tetangga, NS masih tega menganiaya istrinya.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Ariwibowo, dalam keterangannya, Sabtu (9/7) menjelaskan, peristiwa itu terjadi di rumah pasangan suami istri itu.

Tepatnya, di Huta II Sirube-rube, Nagori Sirube rube Gunung Purba, Kecamatan Dolok Pardamean pada, Rabu 6 Juli 2022 siang sekitar pukul 12.15 WIB.

Sehari sebelum kejadian itu, NS bersama istri dan anaknya datang ke rumah mertuanya di Tiga Urung, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Baca juga: Terpikat Janda Tua, Seorang Suami yang Hidup Bahagia Rela Ceraikan Istrinya yang Cantik dan Kaya

Kedatangan NS meminta bantuan dari mertuanya, untuk melunasi utang biaya pengobatan dirinya yang menderita penyakit paru.

"NS sejak satu tahun yang lalu menderita penyakit paru-paru dan untuk mengobati penyakitnya, NS dan Istrinya meminjam uang untuk biaya perobatan NS," katanya.

Namun saat membicarakan hal itu tidak ada jawaban dari mertuanya.

NS pun kesal dan langsung pulang meninggalkan TMS di rumah orangtuanya.

Esoknya, istri dan anaknya pun pulang ke rumah mereka di Huta II Sirube-rube.

Tiba di rumah, pasangan suami-istri ini pun terlibat adu mulut.

NS keluar rumah dan sekitar 15 menit kemudian kembali masuk menuju dapur mengambil parang.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved