Kecelakaan

Mopen Hiace Hantam Pagar dan Pompa Minyak di Bambi, Sopir serta Dua Penumpang Alami Luka-luka

Toyota Hiace BL 7478 JH yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pagar rumah serta sebuah mesin pompa minyak Pertamini, Jumat (15/7/2022) 

Editor: Misran Asri
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Dua personel dari Satlantas Polres Pidie memperhatikan Mopen jenis Hiace yang mengalami Laka tunggal di Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Jumat (15/7/2022). 

Toyota Hiace BL 7478 JH yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pagar rumah serta sebuah mesin pompa minyak Pertamini, Jumat (15/7/2022) 

Laporan Idris Ismail | Pidie

PROHABA.CO.CO, SIGLI - Mobil penumpang (Mopen) Toyota Hiace BL 7478 JH yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pagar rumah serta sebuah mesin pompa minyak Pertamini milik Abdullah (46) warga Gampong Meunasah Lueng Masjid Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Jumat (15/7/2022) pagi tadi, sekitar pukul 06.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal Mopen Hiace yang dikemudikan Salahuddin Muhayatsyah (23) warga Gampong Buket Tufah, Kecamatan Darul Falah, Aceh Timur itu.

Namun, Salahuddin Muhayatsyah, sopir Toyota Hiace itu serta dua penumpang mengalami luka-luka.

Kapolres Pidie, AKBP Padli SH SIK MH melalu Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi SH, mengatakan Salahuddin Muhayatsyah, sopir Toyota Hiace itu mengalami patah kaki kanan.

Baca juga: Kecelakaan di Cot Gapu Bireuen, Pengendara Honda BeAt Meninggal di Lokasi, Sopir Truk Serahkan Diri

Insiden tersebut juga menyebabkan dua penumpang, yakni Della Faddatillah (20) asal Gampong Idi Rayeuk, Aceh Timur alami luka bengkak pada lutut sebelah kanan.

Lalu, seorang penumpang lainnya, Siti Sarah (43) asal Gampong Lampanah Ranjo, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar mengalami luka di paha sebelah kirinya, kata Iptu Mahruzar Hariadi, kepada Serambinews.com, Jumat (15/7/2022).

Kemudian ekses kecelakaan tunggal itu, Mopen Toyota Hiace milik PT Flamboyan Mandiri Jaya itu mengalami rusak parah di bagian depan dan kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta

Kasat Lantas Iptu Mahruzar pun menerangkan kronologinya mopen Toyota Haice BL 7478 JH itu meluncur dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Terseret Hingga 50 Meter, Dua Mahasiswa Pidie Meninggal Setelah Bertabrakan dengan Bus Sempati Star

Begitu sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba Toyota Hiace yang dikemudikan Salahuddin hilang kendali, sehingga kendaraan itu pun melaju ke kanan badan dan menabrak pagar rumah serta mesin pompa minyak Pertamini milik warga Bambi.

"Untuk mopen Toyota Hiace itu saat ini telah kami amankan di Mapolres Untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya. (*)

Baca juga: Dua Mahasiswa yang Meninggal Terseret Bus Sempati Star Ternyata Kuliah di UIN dan Wisuda Tahun Ini

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Mopen Hiace Seruduk Pagar, Sopir Patah Kaki, Dua Penumpang Terluka, 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved