Berita Pidie

Pelecehan Mahasiswi yang dilakukan Sopir Mobil Penumpang Hiace di Pidie, Pelaku Diduga ke Jakarta

AM (38) sopir mobil penumpang Hiace yang melakukan pelecehan terhadap mahasiswi berinisial UZ (21) diduga sudah kabur ke Jakarta

Editor: Misran Asri
FOR PROHABA.CO
Ilustrasi pelecehan - AM (38) sopir mobil penumpang Hiace yang melakukan pelecehan terhadap mahasiswi berinisial UZ (21) warga Lhok Nibong, Aceh Timur, diduga sudah kabur ke Jakarta. 

AM (38) sopir mobil penumpang Hiace yang melakukan pelecehan terhadap mahasiswi berinisial UZ (21) warga Lhok Nibong, Aceh Timur, diduga sudah kabur ke Jakarta


Laporan Muhammad Nazar | Pidie

PROHABA.CO, SIGLI - AM (38) sopir mobil penumpang Hiace yang melakukan pelecehan terhadap mahasiswi berinisial UZ (21) warga Lhok Nibong, Aceh Timur, diduga sudah kabur ke Jakarta, pascakasus asusila tersebut dilaporkan ke Polres Pidie.

Kasus pelecehan yang dialami mahasiswi itu ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Pidie.

Diketahui pelecehan tersebut menimpa gadis cantik itu, saat pulang dari Banda Aceh menuju Kembang Tanjong menumpang mopen HiAce, Kamis (21/7/2022). 

"Sopir Hiace telah kabur ke Jakarta.

Polisi tetap memburu sang sopir.

Untuk itu sopir menyerahkan diri secara baik-baik," kata Kapolres Pidie, AKBP Padli SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Rizal SE, SH, MH, kepada Serambinews.com, Sabtu (13/8/2022).

Ia menjelaskan, sopir berinisial AM (38) warga Kecamatan Kembang Tanjong itu tetap dikejar, meski sudah kabur jauh ke luar Aceh. 

Baca juga: Sopir Hiace Dilaporkan ke Polres Pidie, Diduga Lakukan Pelecehan Gadis Asal Aceh Timur 

Kasus dugaan pelecehan terhadap wanita penumpang Hiace tetap diproses secara hukum. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved