Kasus

Ferdy Sambo Bertengkar dengan Istri di Magelang, Setelah Itu Bunuh Brigadir J

Penyidik Tim Khusus atau Timsus Polri memutuskan pergi ke Magelang, Jawa Tengah, untuk menelusuri peristiwa yang memicu Irjen Ferdy Sambo marah ...

Editor: Muliadi Gani
IST
Irjen Ferdy Sambo dan istri 

PROHABA.CO, JAKARTA - Penyidik Tim Khusus atau Timsus Polri memutuskan pergi ke Magelang, Jawa Tengah, untuk menelusuri peristiwa yang memicu Irjen Ferdy Sambo marah dan merencanakan pembunuhan terhadap ajudannya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak, buka suara.

Kamaruddin menegaskan bahwa Brigadir J tidak melakukan tindakan yang melukai harkat martabat istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat mereka berada di Magelang.

Hal itu disampaikan Kamaruddin untuk menepis pernyataan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang mengaku bahwa alasannya membunuh Brigadir J karena hal tersebut.

Sebaliknya, kata Kamaruddin, yang terlibat pertengkaran selama berada di rumah Magelang justru Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baca juga: Ferdy Sambo Dilaporkan Ke KPK Atas Dugaan Suap LPSK hingga Satpam Kompleks

Sementara hubungan Putri Candrawathi dan ajudan suaminya, Brigadir J, justru baik-baik saja.

Bahkan Putri disebut Kamaruddin sempat mengundang adik Brigadir J untuk datang ke Magelang.

“Di Magelang itu mereka happy-happy saja, yang bertengkar di Magelang itu Ferdy Sambo sama Putri,” kata Kamaruddin kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/8/2022), seperti dikutip Tribunnews. com.

“Kalau di Magelang itu ibu Putri dengan Yoshua baik-baik saja, bahkan Ibu Putri kirim WhatsApp ke adik Yoshua supaya datang ke Magelang, merayakan ulang tahunnya.”

Dengan demikian, kata Kamaruddin, bahwa tudingan Brigadir J telah melukai harkat martabat keluarga Putri Candrawathi dinilai tak berdasar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved