Olahraga

Mbappe Diisukan Jengkel pada Hakimi dan Neymar

Kylian Mbappe kembali menjadi sorotan setelah percakapan antara dirinya dengan bek Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi bocor ke publik ...

Editor: Muliadi Gani
AFP
Penyerang PSG, Neymar, melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, Kylian Mbappe, dalam laga Liga Perancis 2022-2023 melawan AS Monaco di Stadion Parc des Princes, Paris, 28 Agustus 2022. 

PROHABA.CO - Kylian Mbappe kembali menjadi sorotan setelah percakapan antara dirinya dengan bek Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi bocor ke publik.

Dalam video yangdiunggah Marca itu, percakapan antara Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi itu terjadi ketika keduanya berjalan di lorong pemain PSG.

Marca tidak menyebut detail pertandingan ketika perbincangan Mbappe dan Hakimi itu berlangsung.

Namun, jika dilihat dari jersey yang digunakan, percakapan antara Mbappe dan Hakimi itu terjadi pada salah satu laga musim lalu.

Adapun dalam video yang diunggah Marca, Mbappe meminta Hakimi untuk memberikan bola kepadanya setelah sama-sama menyaksikan ulasan video pertandingan.

Permintaan tersebut terbilang wajar sebab Mbappe yang berposisi sebagai penyerang memang membutuhkan suplai bola untuk mencetak gol.

Baca juga: Achraf Hakimi Ancam Posisi Messi Sebagai Eksekutor Freekick

Namun, kata-kata Mbappe yang terkesan menuntut Hakimi lantas membuat pemain berusia 23 tahun itu kembali menjadi sorotan karena dianggap sudah membuat panas ruang ganti PSG.

“Apakah kamu melihat videonya? Kamu harus memberi saya bola,” kata Mbappe, dikutip dari Marca.

“Ya, saya melihatnya,” sahut Hakimi.

“Tidak cukup kata maaf, kamu harus memberi saya bola,” ujar Mbappe lagi jika mengacu pada laporan Marca.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved