Pulang Sekolah, pelajar SMP Meninggal Tertabrak Kereta Api saat Menyeberang Perlintasan Rel

Musibah tertabrak kereta api kembali terjadi. Kali ini nasib nahas itu menimpa MH (15) seorang pelajar yang baru pulang sekolah.

Editor: Misran Asri
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi tertabrak kereta api 

Musibah tertabrak kereta api kembali terjadi. Kali ini nasib nahas itu menimpa MH (15) seorang pelajar yang baru pulang sekolah.

PROHABA, DUREN SAWIT - Musibah tertabrak kereta api kembali terjadi.

Kali ini nasib nahas itu menimpa MH (15) seorang pelajar yang baru pulang sekolah.

Ia meninggal tertabrak kereta api di perlintasan Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (21/9/2022).

Diduga korban tidak melihat ke kiri saat ingin menyeberangi perlintasan, sehingga tidak mengetahui kereta api melintas.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun mengatakan korban tertabrak kereta saat dalam perjalanan pulang ke rumah dekat Flyover Pondok Kopi sekiter pukul 13.13 WIB.

Berdasarkan pemeriksaan dua saksi jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit terhadap seorang warga dan petugas keamanan PT KAI, korban tidak menengok pada kedua arah ketika menyeberang.

"Keterangan saksi korban menengok ke arah kanan (Bekasi) tanpa menengok ke arah sebelah kiri (Jakarta)," kata Marbun di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (21/9/2022).

Kala menyeberang di perlintasan itu, korban tertabrak kereta yang melaju dari arah Jakarta menuju Bekasi hingga tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka berat di kepala.

Usai proses identifikasi dilakukan jajaran Polsek Duren Sawit, jasad korban dibawa mobil jenazah palang hitam ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

"Korban warga Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung. Jasad korban sudah dibawa ke RSCM, kita juga sudah mintakan surat Ver (Visum et Repertum) ke RSCM," ujar Marbun.

Sebagai informasi, kasus warga tewas tertabrak kereta ketika hendak menyeberang di perlintasan rel dekat Flyover Pondok Kopi ini bukan yang pertama kali terjadi.(bima putra)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Tak Nengok Kiri, Pelajar SMP Tewas Tertabrak Kereta Saat Menyeberang di Pondok Kopi, 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved