Info seleb

Andrew Andika Pernah Rela Tinggalkan Pekerjaan demi Bantu Urus Anak: Seneng Ngelakuinnya

Andrew Andika ternyata pernah rela meninggalkan pekerjaan demi membantu sang istri mengurus anak.

Editor: IKL
Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official
Andrew Andika pernah rela meninggalkan pekerjaannya demi membantu sang istri, Tengku Dewi Putri untuk mengurus anak mereka. 

PROHABA.CO - Andrew Andika ternyata pernah rela meninggalkan pekerjaan demi membantu sang istri mengurus anak.

Diketahui, Andrew Andika telah menikah dengan Tengku Dewi Putri tahun 2017.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri telah dikaruniai anak pertama yang lahir pada 2021.
Dikutip dari YouTube TRANS TV Official Kamis (29/9/2022), Andrew Andika tak bekerja beberapa waktu karena ingin membantu mengurus anak.

"Bener nggak sih katanya kamu rela meninggalkan pekerjaan demi anak?" tanya Rian Ibram sebagai host.

"Waktu awal-awal iya, waktu anak baru lahir sampai umur enam bulan mau ke satu tahun, sempet aku nggak ambil pekerjaan dulu."
"Karena aku pengen ngerasain gimana caranya ngurus dia untuk mandiin," terang Andrew Andika.

Baca juga: Tanggapi Video Tri Suaka & Zidan, Andika Kangen Band Sebut Mereka Merendahkan Diri Sendiri


Meski menggunakan jasa baby sitter, tetapi Andrew Andika tetap ingin turut berperan lebih untuk sang anak.

"Kenapa nggak pakai jasa baby sitter?" tanya Dewi Perssik yang juga menjadi host.
"Pakai jasa baby sitter, tapi aku pengen ngerasain sendiri karena anak pertama kan."
"Karena momen dari baru lahir sampai ke enam bulan sampai satu tahun itu cepet banget waktunya, kita nggak tau," tambah Andrew.

Andrew pun bisa mengganti popok hingga mandikan anaknya dan ia pun senang melakukannya.

"Iya, semua aku lakuin, aku bisa, seneng sih ngelakuinnya," jelasnya.
Ia merasa memiliki anugerah lantaran bisa memiliki anak dan mengerti cara mengurusnya.

"Bener-bener anugerah sih, kita bisa punya anak."

"Kita bener-bener bisa ngerasain gimana caranya ngurus dia."

"Terus gimana kita ngerasain kalau misalnya memang ini anak gue lho, jadi bener-bener pengen ngurusin," ungkapnya.

Menurut Andrew, momen paling berkesan bersama anaknya, Eshan Rayn Fischer adalah melihat perkembangan putranya.

Baca juga: Brankas Berisi Uang Rp 700 Juta Milik Selebgram Dara Arafah Dibawa Kabur Asisten Rumah Tangga

"Ngelihat perkembangan dia sih dari yang baru bisa merangkak, terus sekarang udah bisa jalan, udah bisa lari-lari."
"Lagi lucu-lucunya banget, udah bisa mulai mengerti bahasa kita."
"Udah mulai bisa ngomong juga 'Cicak, cicak'," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved