Berita Aceh Besar

Waduh, 17 Pasangan Asyik Berduaan di Tempat Sepi Diamankan Petugas Satpol PP dan WH Aceh Besar 

Waduh, 17 Pasangan Asyik Bberduaan di Tempat Sepi Diamankan Petugas Satpol PP dan WH Aceh Besar 

Editor: Misran Asri
DOK Humas
Petugas Satpol PP-WH Aceh Besar melakukan pembinaan terhadap muda-mudi yang duduk berduaan di tempat sepi di Semenanjung Ujong Pancu dan Kecamatan Lhoknga, Sabtu (1/10/2022) 

Sebanyak 17 pasangan nonmuhrim diamankan oleh petugas Satpol pp dan WH Aceh Besar dari sejumlah lokasi wisata di Aceh Besar, Sabtu (1/10/2022).

Laporan Indra Wijaya | Aceh Besar

PROHABA.CO, JANTHO - Sebanyak 17 pasangan nonmuhrim diamankan oleh petugas Satpol pp dan WH Aceh Besar dari sejumlah lokasi wisata di Aceh Besar, Sabtu (1/10/2022).

Pasangan itu diamankan saat petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh Besar giat melakukan sosialisasi Qanun Jinayah Nomor 6 Tahun 2014 dan Juga Sosialisasi Qanun Nomor 11 tahun 2022 tentang aqidah, ibadah dan syiar Islam di lokasi wisata Semenanjung Ujong Pancu dan Kecamatan Lhoknga.

Kasatpol PP dan WH Aceh Besar, Muhajir mengatakan, pihaknya memberi teguran sebagai upaya untuk menegakkan syariat Islam di Aceh Besar.

17 pasang tersebut kata dia, diberi pembinaan dan dilakukan pendataan oleh petugas. "Mereka kita tegur dan kita lakukan pembinaan oleh petugas," kata Muhajir kepada Serambinews.com.

Baca juga: Lima Pasangan Nonmuhrim Dipergoki Petugas Satpol PP dan WH Aceh Besar di Dua Lokasi Wisata

Baca juga: Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh Intensifkan Pengawasan Objek Wisata, Komit Tegakkan Syariat Islam

Baca juga: Satpol PP dan WH Gerebek Penjual Makanan Saat Puasa

Ia mengatakan, pembinaan tersebut dilakukan berupa masukkan agar tidak mengulangi untuk berduan di tempat-tempat sepi. Sebab hal tersebut guna untuk mencegah terjadinya hal-hal yang melanggar syariat.(*)

Baca juga: Video Senam Aerobik 3 Wanita Hebohkan Nagan,  Satpol PP dan WH Lakukan Penyelidikan

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Satpol PP dan WH Aceh Besar Dapati 17 Pasangan Nonmuhrim Berduaan di Tempat Sepi, 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved