Info Seleb

Idap Tiroid, Jessica Iskandar Akui Tak Boleh Stres, Harus Rutin Jalani Kontrol dan Konsumsi Vitamin

Sebab sebelumnya, Jessica sempat berhalangan hadir karena alasan kesehatan. Istri Vincent Verhaag itu mengidap penyakit tiroid.

Editor: IKL
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum saat menggelar konferensi pers terkait dugaan penipuan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022). 


PROHABA.CO- Jessica Iskandar hadir dalam sidang gugatan perdata yang dilayangkan Stefanus Budianto alias Steven di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Sebab sebelumnya, Jessica sempat berhalangan hadir karena alasan kesehatan. Istri Vincent Verhaag itu mengidap penyakit tiroid.

Jessica Iskandar menyebut kondisinya masih belum stabil walaupun berangsur membaik.

Bahkan sampai saat ini ia harus rutin menjalani kontrol untuk memeriksa kesehatan tubuhnya.

"Sekarang naik turun (kesehatan) aja, yang penting rutin kontrol supaya enggak stres, yang penting bisa kontrol enggak stres, minum vitaminnya rutin enggak bolong bolong, biar bisa normal kadar tiroidnga biar enggak hyper," kata Jessica Iskandar.

Baca juga: Ditipu Rekan Bisnis, Jessica Iskandar Malah Digugat Rp 50 M, Penggugat Tawarkan Win Win Solution


Selain itu, Jessica Iskandar kini hanya bisa meminum beberapa vitamin sesuai anjuran dokter guna menjaga kualitas ASInya untuk sang bayi.

"Karena dokter bilang masuh menyusui kita fokus divitamin dulu yang penting aku harus bisa kontrol emosi aja biar enggak stress," pungkas Jedar.

Sebelumnya, Jessica Iskandar tidak hadir dalam sidang lanjutan kasus perdata yang dilaporkan Christoper Stefanus Budianto alias Steven di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Vincent menyebut Jessica Iskandar jatuh sakit karena mengidap tiroid. Sehingga sidang tersebut hanya diwakilkan oleh Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum.

Baca juga: Pihak Jessica Iskandar Ragu Mediasi dengan Christoper Stefanus Bakal Lancar

"Karena dia sakit tiroid nya. Memang kendalanya kesehatan ngga bisa hadir justru saya yang hadir sebagai suami," ujar Vincent Verhaag.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Idap Tiroid, Jessica Iskandar Akui Tak Boleh Stres, Harus Rutin Jalani Kontrol dan Konsumsi Vitamin

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved