Selebritis

Kiki Amalia Ulang Tahun Dapat Kado Spesial, Agung Nugraha Jadi Suaminya

"Karena kebetulan yang kosong tanggal 27 November dan sehari setelah aku ulang tahun, jadi pas aja," kata Kiki Amalia bersama Agung Nugraha

Editor: IKL
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kiki Amalia bersama Agung Nugraha dalam jumpa pers usai pernikahan. 


PROHABA.CO- Kiki Amalia melepas status jandanya dengan menikahi sang kekasih, Agung Nugraha, Minggu (27/11/2022).

Mereka menggelar akad dan syukuran pernikahan, sehari setelah Kiki Amalia bertambah usia ke-41 tahun.

Namun, Kiki Amalia mengaku hal tersebut tidak direncanakan sebelumnya. Ia mengaku mulanya dirinya ingin menikah tahun depan.

Akan tetapi, Kiki menyebut keluarga suaminya, Agung Nugraha meminta mereka menikah di November 2022.

"Karena kebetulan yang kosong tanggal 27 November dan sehari setelah aku ulang tahun, jadi pas aja," kata Kiki Amalia bersama Agung Nugraha, usai acara nikahan.

Mantan istri Markus Horison itu mengakui Agung adalah kado spesial yang diberikan Tuhan kepadanya, yang sudah dinantikan selama 10 tahun.

Baca juga: 10 Tahun Menjanda, Inilah Alasan Kiki Amalia Mau Menikah Lagi, Beber Kelebihan Agung Nugraha

"Iya kado spesial juga Aa ada di depan aku sekarang. Jadi insya Allah bisa menjadi suami yang baik dan suami yang bisa membahagiakan aku ke depan," ucapnya.

Selain menerima mas kawin berupa seperangkat alat solat dan logam mulia 50 gram, Andi Kiki Rizki Amelia juga mendapatkan hadiah ulang tahun berupa kalung dan perhiasan.

"Itu lah Aa orangnya sangat-sangat suka surprise jadi suka enggak terduga tiba-tiba nanti gitu. Alhamdulillah tadi dikasih hadiah ulang tahunnya selain ada mahar juga dikasih kalung ini, itu aja sudah cukup," jelasnya.

"Alhamdulillah Ini rezeki saya sekali lagi, Alhamdulillah," sambungnya.

Menurut Kiki Amalia pernikahan keduanya atau kehadiran Agung Nugraha menjadi rezeki berlimpah dari tuhan kepadanya diusia 41 tahun ini.

"Alhamdulillah udah rejeki aku banget Allah kasih hadiahnya double gitu enggak hanya kesabaran aku menunggu suami yang Allah kasih," ujar Kiki Amalia.

Baca juga: Kiki Amalia Alami KDRT hingga Bercerai dan Butuh Waktu 10 Tahun Hilangkan Trauma

"Tapi Allah kasih hadiah aku berlipat ganda yaitu aku dikasih suami pas hari ulang tahun aku, dikasih hadiah pernikahan semuanya Alhamdulillah luar biasa," sambungnya.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Menikah Sehari Usai Ulang Tahun, Kiki Amalia Dapat Kado Spesial, Agung Nugraha Jadi Suaminya

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved