Breaking News:

Video

Mayat Bayi Terapung di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Blang Tingkeum Bireuen

saat itu Yusrawati bersama adiknya bernama Ramadani sedang melintas di pintu air irigasi, saat berjalan terlihat di permukaan air seperti anak kecil

Penulis: redaksi | Editor: Fadil Mufty

PROHABA.CO | BIREUEN – Dua warga Desa Blang Tingkeum, Kota Juang Bireuen pukul 12.30 WIB, Minggu (01/01/2023) menemukan satu mayat bayi laki-laki terapung di saluran irigasi kawasan tersebut.

Informasi diperoleh Serambinews.com, saat itu Yusrawati bersama adiknya bernama Ramadani sedang melintas di pintu air irigasi, saat berjalan terlihat di permukaan air seperti anak kecil yang mengapung bersama tumpukan sampah.

Melihat sesuatu yang ganjil, keduanya mendekati untuk memastikan benda yang terapung ternyata mayat bayi. Penemuan tersebut segera disampaikan pada warga lainnya yang sedang berada di sawah tidak jauh dari lokasi. Warga yang bernama Zulkifli mengangkat jasad dari permukaan air dengan menggunakan jaring ikan.

Warga berdatangan untuk memastikan informasi tersebut, bayi berjenis kelamin laki-laki diperkirakan baru lahir 1 hari sebelumnya, dugaan tersebut karena masih terdapat tali pusar di tubuhnya. Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Arief Sukmo Wibowo SIK didampingi Kanit Identifikasi Aipda Asrul Azwan mengatakan, mayat laki-laki yang ditemukan warga dalam saluran irigasi ditemukan sudah mengapung.

Setelah dievakuasi, tim identifikasi bersama Puskesmas Kota Juang, anggota Polsek Kota Juang, anggota Babinsa dan dibantu masyarakat setempat, jasad bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD dr Fauziah Bireuen. (Yusmandin Idris)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved