Berita Pidie

Gara-gara Lembu, Nyawa Pengendara Sepmor Melayang di Pidie

Insiden maut itu terjadi di jalan nasional di Gampong Rambayan Lueng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Selasa (4/1/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Penulis: redaksi | Editor: Fadil Mufty
Serambi Indonesia
Sepmor milik korban meninggal dunia mengalami rusak berat. 

PROHABA.CO | SIGLI - Suryono (51) pengendara sepeda motor (sepmor) Suzuki Shogun SP Nopol BL 4335, warga Gampong Mee Tanjong Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie meninggal dunia dalam lakalantas dengan mopen BL 1947 AB. 

Insiden maut itu terjadi di jalan nasional di Gampong Rambayan Lueng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Selasa (4/1/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sementara Amiruddin (51) sopir mopen  BL 1947 AB warga Gampong Dayah Muara, Kecamatan Peukan Baro, mengalami luka berat.

"Kasus lakalantas yang meninggal sopir L300 telah ditangani Unit Laka Polres Pidie," kata Kapolres Pidie, AKBP Padli SIK, kepada Serambinews.com, Kamis (5/1/2023).

Ia menjelaskan, lakalantas tersebut bermula mobil penumpang L300 BL 1947 AB dikemudikan Amiruddin yang melaju dari Medan menuju Banda Aceh, dengan kecepatan sedang.

Namun, sesampai di Gampong Rambayan Lueng,  L300 melaju ke kanan jalan karena adanya lembu mati di badan jalan setelah ditabrak mobil. 

Namun,  saat L300 melaju ke kanan, tiba-tiba dari arah bersamaan melaju sepmor Suzuki Shogun SP BL 4335 PW, sehingga terjadi tabrakan.

Laga kambing itu terjadi karena posisi kedua kendaraan itu sudah dekat. 

Usai tabrakan terjadi, Suzuki Shogun, L-300 BL 1947 AB terjun ke sawah di kanan jalan arah dari Medan. 

Sopir L300 bernama Amiruddin mengalami luka berat dan satu penumpang L300 bernama Azhari Marzuki (54) warga Gampong Manyang Lancok, Kecamatan Meureudu Pidie Jaya mengalami luka lecet.

Pengendara Suzuki Shogun SP mengalami luka berat dan meninggal dunia di RSUD Tgk Chik Di Tiro. 

Sedangkan Amiruddin sopir L300 mengalami luka di bagian mata, akibat terkena pecahan dan dirawat di rumah sakit swasta.

Adapun Marzuki, penumpang L300 mengalami luka lecet dan trauma berat dan masih dirawat di RSUD Tgk Abdullah Syafi'i Beureunun. (Muhammad Nazar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved