Alumni SEBA PK III 1996/1997 SPN Seulawah Polda Aceh Reuni Akbar

Jaga nama baik satuan kita dan jaga nama baik angkatan kita. Insya Allah jika kita melaksanakan tugas dengan baik pasti pimpinan atau komandan menduku

Editor: Misran Asri
FOR PROHABA.CO
Alumni almamater Sekolah Bintara (SEBA) PK POLRI III angkatan 1996/1997 SPN Seulawah Polda Aceh mengadakan reuni Akbar dalam 26 tahun pengabdian kedinasan di Polri mengangkat tema"Soliditas SEBA PK III untuk Polri dan Kesetiaan berawal dari Kebersamaan", Sabtu, 7 Januari 2023. 

Jaga nama baik satuan kita dan jaga nama baik angkatan kita. Insya Allah jika kita melaksanakan tugas dengan baik pasti pimpinan atau komandan mendukung kita untuk maju

BANDA ACEH - Alumni almamater Sekolah Bintara (SEBA) PK POLRI III angkatan 1996/1997 SPN Seulawah Polda Aceh mengadakan reuni Akbar dalam 26 tahun pengabdian kedinasan di Polri.

Acara reuni yang mendapat dukungan Kapolda Aceh ini dilaksanakan di Pantai Leupon Greenland Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan reuni akbar yang mengusung tema 'Soliditas SEBA PK III untuk Polri dan Kesetiaan Berawal dari Kebersamaan' itu turut melibatkan para Ibu-ibu Bhayangkari serta anak-anak dari para alumni.

"Alhamdulillah kegiatan reuni akbar ini begitu mengharukan dan mengikat erat persaudaraan sesama leting di SEBA PK POLRI III angkatan 1996/1997 SPN Seulawah Polda Aceh," kata Ketua Pelaksana, Kompol Muzakkir, SH, dalam siaran pers yang diterima Minggu (8/1/2023).

Dikatakan alumni SEBA PK III ini juga sering disebut angkatan D 6000 (Dasba Brimob 6000) untuk di jajaran Polri.

Semangat kebersamaan dan kekompakan nampak sangat kental sekali di antara para alumni, lanjut Kompol Muzakkir yang juga menjabat sebagai Kabagops Satbrimob Polda Aceh.

Baca juga: Alumni SMKN 2 Blangkejeren, Sukses Berwirausaha, Jadi Bos 18 Karyawan

Baca juga: Dalam Rangka Jaga Ketahanan Pangan, TNI- Polri bersama Masyarakat Tanam Singkong Jenis Mandureng

Baca juga: Mantan Kapolri Ramai-ramai Datangi Mabes Polri, Ada Apa?

Baca juga: Korlantas Polri Bagikan Bantuan kepada Anak Panti Asuhan Binaan Konghucu di Jakarta Selatan

Ia mengatakan bahwa semangat kebersamaan yang sudah terbina dari awal-awal semua alumni menjadi Polisi harus terus digelorakan, terlebih dalam pelaksanaan tugas kedinasan di satuan masing-masing dalam Jajaran Polda Aceh.

"Jaga nama baik satuan kita dan jaga nama baik angkatan kita. Insya Allah jika kita melaksanakan tugas dengan baik pasti pimpinan atau komandan mendukung kita untuk maju," sebutnya.

Pada acara reuni akbar tersebut, para alumni juga memberikan santunan anak yatim piatu yang ada di Desa Balee Kemukiman Lampuuk Kecamatan Lhokga serta memberikan sumbangan untuk Masjid Rahmatullah di Kecamatan Lhoknga serta Pondok Tahfizh Yatim Piatu Dhuafa Daar Al Muttaqien Aceh.

Santunan bagi anak yatim juga diberikan kepada anak-anak dari personel angkatan yang sudah meninggal dunia.

Baca juga: Kapolres Aceh Besar Minta Anggota Polisi Jaga Citra dan Wibawa Polri serta Berikan Pelayanan Terbaik

Pada temu Alumni Almamater SEBA PK POLRI III angkatan 1996/1997 itu juga dimeriahkan dengan berbagai fun game yg diikuti oleh para istri (Bhayangkari) serta keluarga besar alumni.

Diakhir acara kebersamaan itu seluruh alumni menaruh harapan hendaknya acara itu membawa semangat dalam pelaksanaan tugas di kesatuan masing-masing dalam jajaran Polda Aceh.(*)

Baca juga: Pimpinan Densus 88 Polri Sebut KBB Papua Tak Hanya Organisasi Separatis

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved