Berita Lhokseumawe

Seorang Pria Pidie Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Wisma

Seorang pria paruh baya berinisial F ditemukan meninggal dunia dalam kamar salah satu tempat penginapan di Jalan Merdeka Timur, Uteunkot, Lhokseumawe

Penulis: redaksi | Editor: Fadil Mufty
Google
Ilustrasi 

PROHABA.CO -- Seorang pria paruh baya berinisial F ditemukan meninggal dunia di dalam kamar salah satu tempat penginapan di Jalan Merdeka Timur, Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Informasi yang diperoleh, salah satu petugas wisma sempat mengetuk pintu kamar yang ditempati F.

Namun setelah dipanggil beberapa kali sekitar pukul 09.00 WIB pagi tidak juga ada respon dari F yang menyewa kamar wisma itu.

Sehingga pada pukul 10.00 WIB petugas menghubungi Polisi untuk memberitahukan bahwa pria yang menginap di wisma itu tidak menjawab saat di gedur pintu kamarnya.

Salah seorang pengawas wisma, Alijar mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekira pukul 10.00 WIB pagi, disaat petugas kebersihan hendak membersihkan kamar tidur.

“F merupakan warga Pidie, ia telah menginap di wisma ini selama enam hari, dan hari ini telah berakhir masa sewa kamarnya," jelas Alijar, Senin (9/1/2022).

Alijar menjelaskan, petugas kebersihan penginapan hendak membersihkan kamar tersebut dengan mengetuk pintu.

Namun  tidak mendapati jawaban dengan kemungkinan masih tertidur.

Selanjutnya memberitahukan kepada pihak yang lain, dan ketika dilihat melalui jendela, terlihat seseorang dengan kondisi layaknya tidur ditempat tidur tersebut. 

Lalu setelah melihat memberitahukan kepada pihak kepolisian terlebih dahulu dikarenakan tidak berani membuka pintu kamar secara sembarangan.

“Pada saat dibuka dan diperiksa, ternyata F dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dan langsung ditangani oleh pihak kepolisian, dan kini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia,” ujarnya.

Dikatakan Alijar, petugas terakhir melihat korban pada Sabtu (7/1/2023) lalu dengan kondisi seperti biasanya, dan tidak terlihat adanya sakit-sakit.(Zaki Mubarak)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved