Breaking News:

Tronton Hantam Fuso dan Grand Livina, Diduga Sopir Truk Mengantuk

Sebuah truk tronton menghantam Fuso dan Grand Livina di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur

Editor: bakri
DOK. SATLANTAS POLRES PIDIE
KECELAKAAN lalu lintas terjadi di jalan nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya Desa Jeumpa, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Kamis, (26/11/2020).Dalam insiden itu, satu meninggal, empat terluka. 

LANGSA - Sebuah truk tronton menghantam Fuso dan Grand Livina di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur. Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada Sabtu (12/12/2020) pukul 7.00 WIB itu. Namun ketiga mobil yang terlibat tabrakan beruntun ini mengalami ringsek.

Informasi itu disampaikan Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan SH SIK, kemarin. Dia mengatakan, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu yakni mobil barang (barang) truk Tronton BK 9416 CC, Fuso BL 8652 D, dan mobil Grand livina BL 454 GUE.

Peristiwa itu berawal saat truk tronton yang dikemudikan Dodi Rianto (32) alamat Jalan Hiu 07 No 317 Gm 2 Kelurahan Tangkahan, Kota Medan, melaju dari Banda Aceh menuju Kota Langsa dengan kecepatan rendah.

Sedangkan Fuso yang disopiri Azhari (23) asal Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, datang dari arah berlawanan dengan kecepatan rendah. Begitu juga dengan Grand Livina yang dikemudikan Lisna Wati (38) alamat Gampong Sungai Pauh, Langsa Barat, melaju dari belakang Fuso dengan kecepatan rendah.

Diduga sopir mengantuk, tronton tiba-tiba hilang kendali dan masuk ke jalur kanan. Seketika truk berbadan besar itu menghantam bagian belakang samping kanan Fuso serta mobil Grand Livina. Akibatnya, truk tronton BK 9416 CC mengalami patah as setir, dan Fuso BL 8652 D mengalami pecah ban. Sedangkan Grand Livina BL 454 GUE ringsek.(zb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved