Breaking News:

Tragis, Sepeda Motor Terseret Truk 20 Meter, Remaja Putri Pidie Meninggal

Tragis, kecelakaan lalul lintas beruntun yang melibatkan mobil jenis Honda Brio BK 1366 OY bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy BL 5133 PAW..

FOTO: FOR PROHABA
Warga melihat sepeda motor Honda Scoopy yang tersangkut di bawah truk dalam kecelakaan lalu lintas di ruas jalan nasional di Simpang Gampong Jurong Mesjid Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. 

PROHABA, SIGLI - Tragis, kecelakaan lalul lintas beruntun yang melibatkan mobil jenis Honda Brio BK 1366 OY bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy BL 5133 PAW dan truk mobil barang tronton BL 8587 LL, di ruas jalan nasional di Simpang Gampong Jurong Mesjid Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Insiden maut itu, menyebaban pengendara Honda Scoopy, Ria Sunisak (16), siswa asal Gampong Blang Baro, Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten Pidie meninggal di lokasi kejadian, diduga akibat mengalami luka berat di bagian kepala.

Tarbrakan maut itu terjadi, saat Ria pulang sekolah, tempat dia belajar di salah satu SMK di Sigli.

Berdasarkan informasi dihimpun Serambinews.com, Sabtu (23/1/2021), dari sumber kepolisian dan warga, bahwa insiden itu berawal saat Ria Sunisak pulang sekolah seorang diri mengendarai Honda Scoopy dari arah Sigli.

Namun, naas saat melintas di Simpang Gampong Jurong Mesjid Bambi, tiba-tiba dari jalan gampong diduga muncul mobil Honda Brio secara mendadak.

Mobil itu belakangan diketahui dikemudikan oleh Ibrahim (32) warga Gampong Suka Ramai, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Baca juga: Meninggal Kecelakaan, Bripka Yudi Tinggalkan Istri dan 2 Anak Kecil

Saat itu, posisi Honda Scoopy  sudah sangat dekat, sehingga langsung menabrak mobil Honda Brio tersebut. 

Tubuh Ria Sunisak terlempar yang membentur badan jalan aspal ke kanan jalan.

Sementara Honda Scoopy yang dikemudikannya terpelanting ke bagian kiri jalan yang terpisah jauh dengan korban.

Dalam waktu bersamaan, melaju satu unit truk barang jenis tronton dari arah Medan menuju Banda Aceh, yang menyeret sepeda motor Honda Scoopy sejauh 20 meter.

Halaman
12
Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved