Breaking News:

Pria Beristri Dinikahkan Setelah Dipergoki Berduaan, Tancap Gas Hindari Massa

IL (33), seorang tokoh masyarakat yang sudah beristri di Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, dipergoki warga saat berduaan di dalam mobil dengan pasangan

FOR PROHABA
Kasus dugaan mesum yang melibatkan IL (33), seorang Imam Kampung di Tangsilama, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang dengan LI (39), janda beranak empat berakhir di pelaminan 

KUALASIMPANG - IL (33), seorang tokoh masyarakat yang sudah beristri di Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, dipergoki warga saat berduaan di dalam mobil dengan pasangan nonmuhrim berinisial LI (39) pada Rabu (3/2/2021) malam. LI yang berusia lebih tua dari pria tersebut merupakan janda beranak empat.

Kejadian itu berawal ketika warga curiga dengan gelagat LI yang saat itu duduk sendirian di sebuah toko fotokopi, yang berada di sebelah masjid, Rabu (3/2/2021) malam. Kecurigaan warga semakin kuat saat LI berjalan ke halaman masjid dan langsung masuk ke dalam sedan bernomor pelat BK 1601 DO, milik tokoh masyarakat itu.

Sejumlah warga yang semakin penasaran datang menghampiri mobil tersebut. Alangkah terkejutnya mereka saat menyaksikan ada dua nonmuhrim dalam mobil itu. Apalagi pria yang duduk di bangku sopir itu bukanlah orang asing, dia adalah tokoh masyarakat yang cukup dihormati di daerah itu.

Menyadari ada banyak pasang mata memantau mobilnya, IL yang panik langsung tancap gas alias kabur dari kerumunan massa.

Informasi itu diakui Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sunaryo saat diwawancarai ProHaba, Sabtu (6/2/2021). Untung menjelaskan, Forkopimcam Seruway dan Majelis Duduk Setikan Kampung (MDS) sudah memediasi kasus tersebut.

Setelah melalui proses musyawarah, kedua insan itu akhirnya sepakat dinikahkan di Masjid Al Muttaqin dengan mas kawin Rp 200 ribu pada Kamis (4/2/2021). "Menurut informasi, keduanya sudah sering bertemu," kata Untung.

Menurut Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, warga memang sudah curiga dengan gerak-gerik LI yang duduk di dekat masjid pada malam kejadian. Kecurigaan warga menguat saat menyaksikan janda tersebut masuk ke dalam sedan milik IL. "Karena keduanya sudah merasa diawasi warga, IL langsung menghidupkan mobil dan pergi dari lokasi itu," jelasnya.(mad)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved