Breaking News:

Tiga Pemuda di Bener Meriah Diduga Gilir Gadis 14 Tahun, Dilakukan di Mobil dan Gubuk

Kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah

Editor: bakri
CAPTURE PROHABA
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK. 

REDELONG - Kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah. Kali ini korbannya anak umur 14 tahun. Remaja ini diduga diperkosa secara bergiliran di dalam mobil dan gubuk oleh tiga orang pemuda.

Kasus pemerkosaan itu terungkap setelah ibu korban melaporkannya ke Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bener Meriah, Senin (15/2/2021).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal SH mengatakan, kasus dugaan pemerkosaan itu terungkap setelah ibu korban melaporkannya ke polisi.

Menurutnya, kejadian itu bermula ketika ketiga pelaku menjemput korban di rumahnya menggunakan mobil rental untuk mengajak jalan-jalan dan karaoke. Saat dalam perjalanan dari Bener Meriah menuju Takengon, pelaku justru secara bergantian melakukan pemerkosaan terhadap korban.

“Pelaku pertama diduga melakukan pemerkosaan dari Simpang Tiga sampai ke Teritit, pelaku kedua dari Teritit hingga sampai ke Meriah Satu,” kata Iptu Jufrizal.  Pelaku yang ketiga diduga melakukan pemerkosaan saat jalan pulang dari Takengon menuju Bener Meriah.

Tidak puas dengan aksi pertama, sepulang dari Takengon para pelaku diduga kembali memaksa korban berhubungan badan. Kali ini dilakukan di salah satu gubuk di Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

Saat ini ketiga orang yang diduga sebagai pelaku sudah diamankan, di antaranya pemuda berinisal AY (21), RW (21), dan RM (20). Ketiganya merupakan warga Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. "Untuk saat ini kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur tersebut sudah ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bener Meriah,” tandasnya.(bud)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved