Breaking News:

Mobil Honda Brio Terjun ke Sungai di Lhokseumawe

Informasi awal yang dihimpun Prohaba, kala itu mobil sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Saat hendak melintasi jembatan di lokasi

Editor: bakri
FOTO FOR PROHABA
SEBUAH mobil Honda Brio warna silver BK 1594 FA terjun ke sungai di pinggir jalan nasional Medan- Banda Aceh di kawasan Buket Rata, Lhokseumawe, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Sang sopir hanya luka lecet. 

LHOKSEUMAWE - Mobil Honda Brio warna silver BK 1594 FA terjun ke sungai di pinggir jalan nasional Medan-Banda Aceh. Peristiwa itu terjadi di kawasan Buket Rata, Kota Lhokseumawe, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi awal yang dihimpun Prohaba, kala itu mobil sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Saat hendak melintasi jembatan di lokasi, mobil tersebut hilang kendali, sehingga melaju ke luar badan jalan dan terjun ke sungai di samping jalan itu. Posisi mobil pun terbalik. Kerusakan parah terjadi di bagian depan dan atasnya.

Warga yang mengetahui adanya kecelakaan langsung mengevakuasi korban. Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista, menceritakan, kala itu mobil melaju dari arah timur menuju barat (arah Medan menuju Banda Aceh) dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian, di jalan yang sedikit menikung, pengemudi mobil Brio hilang kendali, sehingga ke luar badan jalan dan langsung menerobos masuk ke dalam sungai. "Kondisi mobil rusak berat," katanya.

Begitu pihaknya mendapat informasi, langsung turun ke lokasi. "Untuk saat ini, barang bukti berupa mobil Brio sudah diamankan di Unit Laka," demikian AKP Radhika.

Dalam kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa.  "Hanya ada satu orang yang luka-luka lecet. Untuk data lengkapnya, nanti akan kami informasikan kembali," kata Kasat Lantas.

Beberapa jam kemudian terungkap bahwa pengemudi mobil yang nahas itu ada;ah Imran (28), warga Desa Telurahan, Kecamatan Medan Denai, Sumatera Utara. Sang sopir hanya mengalami luka ringan. (bah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved