Breaking News:

Ayah Cabuli Anak Kandung hingga Empat Kali

Seorang ayah di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berumur 14 tahun...

hand over dokumen pribadi
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro MH 

PROHABA, LANGSA - Seorang ayah di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berumur 14 tahun.

Pelaku mengaku sudah 4 kali melakukan perbuatan bejat itu hingga putrinya tidak mendapat datang bulan lagi.

Polisi menangkap pelaku pada Jumat (16/4/2021) malam dan langsung ditahan di sel Mapolres Langsa.

Kejadian itu diketahui berdasarkan laporan keluarga korban dan perangkat gampong daerah tempat tinggalnya.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo SIK, Sabtu (17/4/2021) mengatakan, tersangka pencabulan anak di bawah umur ini sudah ditahan di sel tahanan Mapolres setempat.

Menurut Arief Sukmo, pelaku tindak pidana pelecehan seksual atau pencabulan anak di bawah umur tak lain adalah ayah kandung korban.

Terbongkarnya kasus tindak pidana pencabulan ini karena korban mengeluh sakit dan sudah tidak dapat datang bulan lagi.

Baca juga: Ayah Cabuli Anak 14 Tahun hingga Melahirkan, Tak Sadar Korban Hamil

Setelah mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan yang dilakukan suaminya sendiri, ibu korban pada Jumat (16/4/2021) pukul 20.00 WIB langsung memberitahu kepada keuchik setempat.

Selanjutnya keuchik melaporkan kasus itu kepada Bhabinkamtibmas  dan langsung menghubungi anggota Resmob Satreskrim Polres Langsa untuk mengamankan terduga pelaku.

Pelaku saat diinterogasi oleh keuchik, Bhabinkamtibmas, serta anggota Resmob Sat Reskrim Polres Langsa, mengaku sudah 4 kali melakukan pencabulan terhadap korban.

Malam itu juga pelaku oleh anggota Resmob Satreskrim Polres Langsa diamankan ke Unit PPA Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut.(zb)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved