Breaking News:

Tabrak Truk, Pengendara Yamaha Vixion Meninggal

Seorang pengendara sepeda motor (sepmor) Yamaha Vixion meninggal dunia setelah menabrak truk Colt Diesel, sedangkan teman yang diboncengnya ...

Editor: Muliadi Gani
KOMPAS.COM
Ilustrasi Kecelakaan 

PROHABA, IDI - Seorang pengendara sepeda motor (sepmor) Yamaha Vixion meninggal dunia setelah menabrak truk Colt Diesel, sedangkan teman yang diboncengnya mengalami luka berat.

Pengendara yang meninggal itu bernama Muhammad Dewi (18), pelajar, warga Desa Buket Meulinteng, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

Temannya yang mengalami luka berat bernama Junaidi (18), pelajar, warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Paya Demam, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 00.10 WIB.

Kasat Lantas AKP, Andrew Agrifina Prima Putra SIK, Senin (24/5/2021) siang mengatakan, kecelakaan itu bermula pada Minggu dini hari, saat sepmor yang dikemudikan Muhammad Dewi melaju dari arah Banda Aceh, tepat di belakang truk Colt Diesel BL 8792 KC yang dikemudikan Raja, melaju dari arah yang sama.

Setiba di jalan menikung, truk Colt Diesel tersebut berbelok ke kanan jalan hendak memasuki lorong di arah selatan.

Sepmor yang melaju kencang tepat di belakang truk tersebut tak bisa lagi dikendalikan oleh pengendaranya sehingga langsung menabrak bagian samping kanan belakang truk Colt Diesel yang sudah berada pada jalur berlawanan.

Akibatnya, pengendara sepmor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan teman yang diboncengnya, Junaidi, mengalami luka berat, dan dilarikan ke RSUD Graha Bunda Idi Rayeuk. (c49)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved