Breaking News:

Dirantai Bersama untuk Buktikan Cinta, Sejoli Ukraina Akhirnya Putus

Dua sejoli Ukraina yang memborgol diri mereka bersama pada Hari Valentine tahun ini, sebagai cara untuk menguji hubungan mereka, akhirnya memilih ...

Editor: Muliadi Gani
Dirantai Bersama untuk Buktikan Cinta, Sejoli Ukraina Akhirnya Putus
FOTO: SASHAPLUSVIKA via INSTAGRAM
Viktoria Pustovitova dan Alexander Kudlay dari Kota Kharkov terikat satu sama lain selama 123 hari, termasuk berganti pakaian dan pergi ke toilet, ternyata membebani pasangan muda itu. Mereka akhirnya membuka borgol dan memilih untuk berpisah.

PROHABA.CO, KHARKOV - Dua sejoli Ukraina yang memborgol diri mereka bersama pada Hari Valentine tahun ini, sebagai cara untuk menguji hubungan mereka, akhirnya memilih melepaskan borgol dan berpisah setelah empat bulan terjebak bersama.

Melakukan segalanya sambil terikat borgol satu sama lain--termasuk berganti pakaian dan pergi ke toilet--ternyata membebani pasangan muda itu setelah 123 hari bersama dalam satu ikatan.

Viktoria Pustovitova dan Alexander Kudlay, dari Kota Kharkov, akhirnya memotong rantai mereka pada Kamis (18/6/2021) di Kiev.

Proses itu dikelilingi oleh kamera.

Mereka juga dibombardir pertanyaan oleh jurnalis nasional dan lokal.

Ternyata usaha keduanya tidak sia-sia.

Perwakilan dari National Records of Ukraine, Vitaly Zorin, menyatakan bahwa pasangan tersebut kini memiliki rekor paling banyak waktu diborgol ke orang lain.

Setelah rantai terlepas, perasaan keduanya yang tidak sabar untuk berpisah tergambar secara visual dari wajah Pustovitova dan Kudlay.

Baca juga: Tukang Daging Diduga Bunuh 17 Wanita, Ditemukan 3.787 Tulang Manusia di Rumahnya

Selama upacara pemutusan rantai, keduanya mengungkapkan bahwa mereka sekarang ingin berkembang secara mandiri, bahkan jauh dari satu sama lain.

Pustovitova bahkan akan pindah ke bagian negara yang sama sekali berbeda, dilaporkan oleh RT pada Jumat (18/6/2021).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved