Breaking News:

Perkelahian Seru Melibatkan Anak, Menantu, dan Kakak Beradik

Perkelahian seru menggunakan senjata tajam yang terjadi di hutan kawasan Lae Treup, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Selasa (10/8/2021) siang ternyata

Editor: bakri
Irwansyah
Korban perkelahian di hutan kawasan Lae Treup Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, mendapat perawatan medis, Selasa (10/8/2021). 

SINGKIL – Perkelahian seru menggunakan senjata tajam yang terjadi di hutan kawasan Lae Treup, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Selasa (10/8/2021) siang ternyata melibatkan anak dan menantu. Eko Handayani selaku korban yang meninggal kena bacok merupakan saudara kandung dari dua korban yang terluka, yaitu Sawaludin dan Kamilin. Sawaludin sendiri merupakan menantu Bangun Angkat, korban dengan luka parah.

Sedangkan Andi Syahputra, korban yang juga parah lukanya, merupakan anak kandung dari Bangun Angkat. Artinya, dia adik ipar dari Sawaludin. "Sawaludin menantu Ba ngun Angkat.

Kamilin, Sawaludin, dan Eko Handayani ketiganya kakak beradik kandung. Sedangkan Andi Syahputra merupakan anak dari Bangun Angkat," kata Penjabat Keuchik Rantau Gedang, Irwansyah Rizal, kepada Prohaba, Rabu (22/8/2021) petang. Irwansyah menyebutkan, Eko Handayani, warga Rantau Gedang selaku korban yang meninggal saat perkelahian di dalam hutan itu merupakan warganya.

Selebihnya merupakan warga Teluk Rumbia yang bersebelahan dengan Rantau Gedang. Perkelahian yang terpicu oleh saling klaim ancak (bilah kayu untuk batas kapling pepohonan di hutan yang akan diambil kayunya) itu terjadi di hutan Kawasan Lae Treup, Kecamatan Singkil, Selasa (10/8/2021) siang.

Para pelaku dan korban saling menggunakan senjata tajam, sehingga dalam insiden itu seorang warga Rantau Gedang bernama Eko Handayani (27) meninggal. Sedangkan empat orang lainnya mengalami luka akibat sabetan senjata tajam, masing-masing Bangun Angkat (60), Andi Syahputra (20), Kamilin (28), dan Sawaludin. (de)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved