Breaking News:

Laga Kambing, Dua Pengendara Sepmor di Tamiang Meninggal

Dua pengendara sepeda motor (sepmor) dinyatakan tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang menghubungkan Kampung

Editor: bakri
KIRIMAN WARGA
CAMAT Bendahara, Fakhrurrazi terlihat ikut mengevakuasi korban kecelakaan, Senin (23/8/2021). Dua orang meninggal dan satu luka parah dalam insiden maut ini. 

* Satu Orang Luka Berat

KUALASIMPANG - Dua pengendara sepeda motor (sepmor) dinyatakan tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang menghubungkan Kampung Payaraja dengan Kampung Perkebunan Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Senin (23/8/2021) petang.

Kedua korban merupakan pemuda yang mengantungi mengantungi KTP Aceh Besar dan satu lagi mengantungi KTP Aceh Tamiang, berstatus sebagai mahasiswa.

“Ketika saya lewat ada tiga korban, dua sudah meninggal dan satu lagi luka-luka,” kata Camat Bendahara, Fakhrurrazi.

Aji, sapaan Pak Camat, terlibat langsung dalam evakuasi para korban. Menurutnya, korban selamat merupakan mahasiswa yang mengantungi KTP Aceh Singkil.

“Dua ambulans langsung datang untuk mengevakuasi dua korban yang meninggal, sedangkan korban yang selamat kita evakuasi pakai mobil pikap,” jelasnya.

Aji mengungkapkan, korban dievakuasi ke Puskesmas Sungai Yu yang jaraknya lebih jauh dari lokasi kejadian. Keputusan ini didasari layanan Puskesmas Sungai Yu sudah aktif 24 jam sehingga bisa ditangani lebih cepat dan maksimal.

“Ada puskesmas yang lebih dekat, tapi kita takutnya tidak ada dokter karena belum 24 jam,” kata Aji.

Sejauh ini belum diperoleh kronologis kejadian maut tersebut. Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno ketika dikonfirmasi mengaku masih mengidentifikasi para korban dan memintai keterangan saksi.

“Mohon sabar, sedang kita tangani,” ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved