Breaking News:

Youtuber Digerebek Mesum dalam Mobil di Kota Langsa

Petugas Polres Langsa yang melakukan patroli rutin, Kamis (9/9/2021) pukul 23.00 WIB mengamankan pasangan diduga berbuat mesum di dalam mobil Honda...

Editor: Muliadi Gani
YouTube
Ilustrasi mesum di mobil 

PROHABA.CO, LANGSA - Petugas Polres Langsa yang melakukan patroli rutin, Kamis (9/9/2021) pukul 23.00 WIB mengamankan pasangan diduga berbuat mesum di dalam mobil Honda Civic, di sekitar Lapangan Merdeka Langsa.

Saat digerebek petugas pasangan itu dilaporkan dalam posisi setengah telanjang.

Sampai tadi malam MJ youtuber pemilik akun YouTube Mas Jim dan pasangannya masih diamankan di Kantor Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSIPD) setempat.

Kepala DSI dan PD Kota Langsa H Aji Asmanuddin, Jumat (10/9/2021) menyebutkan, pasangan diduga mesum tersebut di serahkan petugas kepolisian, setelah mereka diamankan di Lapangan Merdeka Langsa, Kamis (9/9/2021) malam itu.

Malam itu, petugas Polres Langsa yang melakukan patroli rutin curiga melihat mobil sedan jenis Honda Civic warna putih parkir di lokasi gelap sekitar Lapangan Merdeka.

Ketika petugas melakukan pemeriksaan, ternyata di dalam mobil tersebut didapati pasangan tersebut yang yang diduga sedang berbuat mesum.

Baca juga: Selebgram Herlin Kenza Picu Kerumunan dan Akui Bersalah, Pengusaha yang Undang Ikut Diperiksa

Selanjutnya kedua insan non muhrim ini diserahkan ke Sarpol PP dan WH Langsa, lalu pihak Satpol menyerahkannya kembali untuk diamankan ke Kantor Dinas Syariat Islam.

“Pasangan itu diamankan petugas Polres Langsa yang melakukan patroli pada pukul 23.30 WIB malam, saat itu pasangan ini berada dalam mobil diduga berbuat mesum,” sebutnya.

H Aji Asmanuddin menambahkan, saat ini pria youtuber bersama pasangannya itu diduga telah melakukan pelanggaran syariat Islam ini masih diamankan di Kantor Dinas Syariat Islam untuk proses lebih lanjut.

“ Pasangan mesum itu masih diamankan di Dinas Syariat Islam dan masih dalam proses penyidikan,” ujarnya lagi.

Dikarenakan pasangan wanitanya masih berumur 16 tahun, pihak DSI dan PD setempat masih berkoordinasi dengan Polres Langsa Unit PPA Sat Reskrim.

Sedangkan lelakinya sudah berstatus dewasa berinisial, A, warga di salah satu Gampong di Kecamatan Langsa Lama.(zb)

Baca juga: Heboh Isu Oknum Dewan Mesum, Viral di Media Sosial Warga Bener Meriah

Baca juga: Warga Mutiara Gerebek Pasangan Mesum di Toko Grosir, Sempat Buka Celana dan Diserahkan ke WH

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved