Breaking News:

Kriminal

Mayat Wartawan Ditemukan Mengapung di Banda Aceh

Mayat seorang pria dewasa ditemukan mengapung di perairan Ulee Cot, Gampong Deah Glumpang yang berbatasan dengan Gampong Lambung,Kecamatan Meuraxa,...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: DOK. RAPI KOTA BANDA ACEH
JENAZAH Zoni Jamil, pria asal Pidie, yang ditemukan terapung di perairan Ulee Cot Gampong Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Kamis (16/9/2021). Hingga tadi malam belum diketahui penyebab meninggalnya pria yang menekuni profesi wartawan itu. 

PROHABA.CO, BANDA ACEH - Mayat seorang pria dewasa ditemukan mengapung di perairan Ulee Cot, Gampong Deah Glumpang yang berbatasan dengan Gampong Lambung, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Kamis (16/9/2021).

Belakangan mayat pria ini diketahui bernama Zoni Jamil SSosI, beralamat di Jalan Banda Aceh-Medan Meunasah Keumuneng, Gampong Kayee Jato, Kecamatan Gelumpang Tiga, Kabupaten Pidie.

Kemudian dari kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan dari jasad pria tersebut, almarhum berprofesi sebagai wartawan.

Informasi yang diterima Prohaba, mayat Zoni Jamil yang terapung di dalam air pertama kali diketahui oleh Babe (nama panggilan) yang sedang memancing di belakang boat nelayan sekitar pukul 07.30 WIB.

Kabar penemuan mayat itu langsung menyebar ke masyarakat, termasuk aparat Polsek Ulee Lheue yang langsung mendatangi lokasi tersebut.

Pada saat dievakuasi, di bagian belakang jenazah tersebut ditemukan sebilah pisau yang masih tergantung di pinggang (diduga pisau yang digunakan untuk memancing).

Baca juga: Sesosok Mayat Remaja Ditemukan Tergeletak di Badan Jalan Meulaboh

Di samping itu barang bukti lainnya yang ikut ditemukan bersama jenazah berupa uang Rp 217 ribu, KTP korban, satu handphone merek Vivo warna hitam biru.

Kemudian satu balsem, satu kartu Telkomsel, satu masker medis, satu ujung kepala ikan marlin, dan satu kunci sepeda motor merek Honda.

Kondisi mayat saat ditemukan tak ada bekas penyiksaan.

Hingga berita ini diturunkan penyebab kematian Zoni masih misteri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved