Breaking News:

Selebriti

Punya Hubungan Spesial, Rara dan Gunawan Lida Rencanakan Single Duet

Gunawan LIDA dan Rara LIDA merancang proyek duet agar menambah eksistensi mereka di industri musik, serta memenuhi keinginan penggemar.

Editor: IKL
ISTIMEWA
Setelah sama-sama berjuang di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Gunawan LIDA dsn Rara LIDA dikabarkan punya hubungan special 

PROHABA.CO,  JAKARTA - Setelah sama-sama berjuang di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Gunawan LIDA dsn Rara LIDA dikabarkan punya hubungan spesial.

Kedekatan mereka pun muncul setelah sering bertemu diajang LIDA yang terus bergulir setiap tahunnya, meski Rara LIDA dan Gunawan LIDA beda tahun kompetisinya.

Ditengah kabar kedekatan spesial mereka, Gunawan LIDA dan Rara LIDA merancang proyek duet agar menambah eksistensi mereka di industri musik, serta memenuhi keinginan penggemar.

Lantas, bagaimana proses Gunawan dan Rara bisa membentuk project duet mereka di musik dangdut?

"Kalau Gunawan nggak kepikiran, tiba-tiba dikabarin katanya mau ngomongin sesuatu katanya, rekaman kotor gitu, apa ini," kata Gunawan LIDA dalam wawancara virtual bersama Rara LIDA, belum lama ini.

"Lagu ini nanti kalau jadi ya, senang banget," sambungnya.

Kebersamaan Gunawan LIDA dan Rara LIDA
Kebersamaan Gunawan LIDA dan Rara LIDA (Instagram Gunawan LIDA)

Tak Jauh Dari Bandara Kualanamu, Tirta Mas Bisa Dijadi Objek Wisata Keluarga

Modus Invstasi di Perusahaan BUMN, Seorang Mahasiswi Raup Larikan Uang Rp 2 M

Rara angkat bicara. Sebelum diminta berduet, ia sudah tahu kabar dirinya akan memiliki project bersama Gunawan.

"Iya sebenarnya tahun 2020 ada omongan Rara dan Gunawan akan dibuatin single. Kita nganggepnya Aamin, Insya Allah," ucap Rara.

Ternyata pembahasan project duet bersama Gunawan direalisasikan oleh Indosiar dan manajemen Rara. Wanita 19 tahun itu pun tak menyangka.

"Syok juga dapat single ini. Kalau rezeki ya jadi lagu kalian, makanya kita serius banget biar ada lagu duet," ungkap Rara LIDA.

Kendati demikian, Gunawan LIDA dan Rara LIDA masih merahasiakan judul lagu dalam project duet mereka. Keduanya ingin memberikan kejutan kepada penggemar dan masyarakat Indonesia.

"Nanti aja sebentar lagi rillis," ujar Rara LIDA (*)

Baca juga: Debut Jadi Sutradara, Selebriti Zack Lee Garap Serial Dokumenter

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Usai Dikabarkan Dekat, Rara dan Gunawan LIDA Rancang Proyek Duet, 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved