Breaking News:

Haba Artis

Tak Sanggup Lagi Bersabar, Medina Zein Akui Alami KDRT

Selebgram Medina Zein mengaku bahwa ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Lukman Azhari. Medina Zein juga mengunggah ...

Editor: Muliadi Gani
Medina Zein 

PROHABA.CO, JAKARTA - Selebgram Medina Zein mengaku bahwa ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Lukman Azhari.

Medina Zein juga mengunggah bukti-bukti KDRT yang menunjukkan tangan dan wajahnya terluka.

Melalui unggahan di fitur Instagram Story, Medina Zein mengatakan bahwa kesabarannya sudah habis atas apa yang dialaminya.

“Karena sabar ada batasnya,” tulis Medina Zein sembari menunjukkan luka di tubuhnya, dikutip Kompas.com dari akun @medinazein, Kamis (14/10/2021).

Pada unggahan selanjutnya, Medina yang juga pengusaha menyindir Lukman Azhari dengan mengucapkan terima kasih atas apa yang ia terima selama ini.

“Thank you @lukmanazhari for 5 years,” tulis Medina Zein.

“Semoga Allah selalu melindungi, karena semua sudah cukup,” tulis Medina lagi.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Liburan ke Turki

Sebelumnya, kakak ipar Ibra Azhari ini membeberkan bahwa kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sudah menjadi rahasia umum di kalangan karyawannya.

“Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi, semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya," ucap Medina Bahkan, Medina Zein menyebut pernah dipukul dengan keras oleh sang suami di depan dokter.

“Terakhir tadi dia memukul saya di depan Dokter Lucky dengan keras,” kata Medina Zein.

Sayangnya, sejumlah unggahan Medina Zein tersebut telah dihapus. Saat ini, Kompas.com masih berusaha mencari konfirmasi terkait dugaan KDRT yang dialami Medina Zein.

Boleh jadi kasus ini akan berakhir ke pengadilan negeri atau justru berakhir di pengadilan agama, karena Media yang sudah habis kesabarannya akan menggugat cerai sang suami.

Kita tunggu saja. Soalnya, sejauh ini belum ada klarifikasi dari sang suami yang sudah mendampinginya selama lima tahun terakhir. (kompas.com)

Baca juga: Rachel Vennya Trending Topik dan Minta Maaf Usai Kabur dari karantina

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved