Breaking News:

Tertimpa Pohon, Pengendara Honda CBR 120 Meninggal

Seorang warga Desa, Blang Perlak, Makmur, Bireuen bernama Fitriadi (30) meninggal dunia saat berkendera di jalan pada Selasa (09/11/2021)

Editor: bakri
DOK. POLSEK GANDAPURA
SEBATANG pohon dedap (kedondong pahar) yang tumbuh di pinggir jalan kabupaten kawasan Desa Cot Jabet, Gandapura, Bireuen, Senin (9/11/2021) tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor. Sang pengendara meninggal di tempat, sedangkan rekan wanita yang ia bonceng hanya luka lecet. 

* Rekan Wanitanya Luka Lecet

BIREUEN - Seorang warga Desa, Blang Perlak, Makmur, Bireuen bernama Fitriadi (30) meninggal dunia saat berkendera di jalan pada Selasa (09/11/2021) sekitar pukul  12.15 WIB.  

Pemuda ini mengembuskan napas terakhir setelah sepeda motor (sepmor) yang dikendarainya tertimpa pohon kedondong di pinggir jalan kabupaten di kawasan Desa Cot Jabet, Gandapura, Bireuen. Sedangkan rekannya bernama Kartini (28), warga Desa Alue Kuta, Jangka, Bireuen,  mengalami luka lecet dan syok.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Prohaba, pohon yang tumbang itu merupakan pohon dedap (kedondong pagar) yang tumbuh di pinggir jalan. Saat pohon itu tumbang langsung menimpa pengendara sepmor dan merintangi badan jalan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved