Breaking News:

Kecelakaan

Mopen L300 Tabrak Dua Anak, Lalu Seruduk Rumah Warga

Mobil penumpang (mopen) L300 BL 1950 AB yang meluncur dari arah Medan ke Banda Aceh menabrak rumah warga di pinggir Jalan Banda Aceh-Medan, ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO FOR PROHABA
Mobil penumpang L300 yang datang dari arah Medan tujuan ke Banda Aceh menabrak bangunan warga di pinggir Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (10/11/2021). Dua anak-anak di lokasi itu ikut terluka karena ditabrak L300. 

PROHABA.CO, BANDA ACEH - Mobil penumpang (mopen) L300 BL 1950 AB yang meluncur dari arah Medan ke Banda Aceh menabrak rumah warga di pinggir Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Pantee, Kemukiman Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (10/11/2021) pagi.

Dua anak-anak warga setempat yang tengah berada di lokasi itu ikut ditabrak mobil L-300 tersebut, setelah mobil melewati trotoar di sisi kiri jalan dan menabrak bangunan milik warga setempat.

Terkait identitas kedua anak yang ditabrak tersebut dan bagaimana kondisinya, sejauh ini belum diperoleh data detail oleh wartawan Prohaba.

Namun, pada kesempatan pertama kedua anak tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Pascakecelakaan itu petugas Polsek Ingin Jaya dan personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh sudah berada di lokasi untuk menghimpun data tentang kecelakaan itu serta mengorek keterangan saksi.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Ingin Jaya, Ipda Adlin yang dihubungi Prohaba mengakui adanya kejadian itu.

Menurut Ipda Adlin, anggotanya langsung bergerak ke lokasi kejadian setelah mendapat kabar tentang peristiwa itu.

Begitu juga dengan personel Satlantas Polresta juga sudah turun ke lokasi. "Namun, untuk kronologi lengkapnya nanti bisa dihubungi Satlantas Polresta, karena mereka yang menangani," ujar Ipda Adlin. (mir)

Baca juga: Jatuh ke Sungai Saat Tabrakan, Pengendara Sepmor Meninggal

Baca juga: Tabrakan di Aceh Timur, Sopir Pikap dan Hiace Kritis

Baca juga: Pengendara Sepmor Meninggal, Setelah Tabrakan dengan Mobil

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved