Breaking News:

Internasional

Rosalinda Gonzalez, “Ratu Narkoba” Meksiko Diciduk

Militer Meksiko menangkap istri gembong narkoba Meksiko "El Mencho", pemimpin kartel Generasi Baru Jalisco (CJNG) yang sangat kejam ...

Editor: Muliadi Gani
OSCAARBALEM via TWITTER
Rosalinda Gonzalez Valencia dituduh terlibat dalam operasi keuangan gelap' gembong narkoba, kartel Generasi Baru Jalisco yang sangat kejam. 

PROHABA.CO, MEXICO CITY - Militer Meksiko menangkap istri gembong narkoba Meksiko "El Mencho", pemimpin kartel Generasi Baru Jalisco (CJNG) yang sangat kejam.

Rosalinda Gonzalez Valencia ditahan di kotamadya Zapopan di negara bagian Jalisco barat, dalam "operasi penindakan yang signifikan terhadap struktur keuangan kejahatan terorganisir di negara bagian", kata kementerian pertahanan dalam sebuah pernyataan pada Selasa (16/11) melansir Guardian.

Gonzalez ditahan karena berbagai kejahatan, dengan bukti yang menunjukkan keterlibatannya dalam “operasi keuangan gelap kelompok kejahatan terorganisir”, tambah kementerian itu.

Suaminya, yang bernama asli Nemesio Oseguera Cervantes, adalah mantan polisi yang menjadi kepala salah satu dari dua kelompok kriminal paling kuat di Meksiko.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved