Breaking News:

Internasional

Jasad Anaknya Diperkosa, Ibu Korban Tuntut Kepala Rumah Sakit Mundur

Ibu dari salah satu korban kasus pemerkosaan jasad di kamar mayat, menuntut agar pemimpin rumah sakit di mana, David Fuller secara berantai ...

Editor: Muliadi Gani
SKY NEWS via YOUTUBE
Tangkap layar Nevres Kemal, ibu dari Azra Kemal, yang jenazahnya diperkosa tiga kali pada Juli 2020 di kamar mayat rumah sakit Tunbridge Wells oleh David Fuller, seorang ahli listrik di rumah sakit. 

PROHABA.CO, LONDON - Ibu dari salah satu korban kasus pemerkosaan jasad di kamar mayat, menuntut agar pemimpin rumah sakit di mana, David Fuller secara berantai menyiksa jenazah tanpa terdeteksi selama 12 tahun, untuk mengundurkan diri.

Jenazah Azra Kemal diperkosa tiga kali pada Juli 2020 di kamar mayat Rumah Sakit Tunbridge Wells oleh David Fuller, seorang ahli listrik di rumah sakit.

David Fuller diketahui telah menyiksa setidaknya 100 mayat antara 2008 dan 2010.

Nevres Kemal, pelapor utama dalam “skandal Baby P” di Haringey Inggris pada 2007 itu sangat marah tentang apa yang terjadi pada putrinya, Azra Kemal.

Dia menuntut pengunduran diri Miles Scott, kepala eksekutif kepercayaan Maidstone dan Tunbridge NHS (Layanan Kesehatan Nasional), Inggris.

"Scott harus pergi!" katanya. "Orang itu tidak harus menunggu untuk dilempar, dia harus keluar sendiri," rutuknya.

Pada pertemuan yang dia lakukan dengan Scott, Kemal mengatakan bahwa Scott mengaku bertanggung jawab atas apa yang terjadi, sebuah pernyataan yang didukung oleh pejabat lain yang hadir.

“Akuntabilitas dimulai dengan pria di (jabatan) atas.

Baca juga: Pemerkosa Anak Kabur Seusai Divonis 200 Bulan Penjara

Dia bertanggung jawab, tetapi dia tidak ingin kehilangan pekerjaan mewahnya,” protes Kemal melansir Guardian.

Pekan lalu, pemerintah tunduk pada seruan Kemal dan yang lainnya, untuk mengadakan penyelidikan tentang apa yang salah, dan menyelidiki internal dengan penyelidikan independen yang dikepalai oleh Jonathan Michael.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved