Breaking News:

PNS Hilang, Terakhir Terlihat dalam Pelayaran Sinabang-Singkil

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang berkerja di Sinabang, Kabupaten Simeulue, hilang tak diketahui rimbanya sejak 15 November 2021 lalu ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO FOR PROHABA
Tangkapan layar dari akun Facebook Mudasir yang menyatakan PNS yang bekerja di Sinabang, Simeulue, bernama Teguh Wijaya hilang sejak 15 November 2021. Hingga kini tak ketahuan di mana rimbanya. 

PROHABA.CO, SINGKIL - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang berkerja di Sinabang, Kabupaten Simeulue, hilang tak diketahui rimbanya sejak 15 November 2021 lalu.

Informasi hilangnya PNS bernama Teguh Wijaya alias Teguh itu viral sehingga jadi pesan berantai di Facebook dan grup WhatsApp warga Aceh Singkil.

"Mohon bantuan mencari anggota keluarga kami yang hilang atas nama Teguh Wijaya, alamat Kota Fajar, Aceh Selatan, bertugas sebagai PNS di Sinabang," demikian bunyi pesan WhatsApp yang dikirim Sekretaris Satgas SAR Kepulauan Banyak, Yudistira, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Yudistira, Teguh Wijaya hilang kontak sejak 15 November 2021 saat dalam perjalanan pulang dari Sinabang menuju pelabuhan Singkil.

Ia bermaksud pulang ke Kota Fajar.

Baca juga: Hilang di Pengunungan, Warga Abdya Meninggal, Saat ke Kebun Sedang Sakit

"Jika ada yang melihatnya segera hubungi keluarga kami atau WA nomor 082273223594," ujarnya.

PNS tersebut terlihat terakhir dalam rekaman kamera pengintai atau closed circuit television (CCTV) kapal tujuan Sinabang-Singkil pada 15 November 2021 sekitar pukul 21.06 WIB.

"Teman-teman di seputaran Aceh singkil Subulussalam dan Sinabang, mana tahu ada yang pernah melihat dan bertemu dengan abang saya yang di foto ini bernama Teguh Wijaya terakhir menggunakan baju warna merah celana hitam.

Terakhir ia terekam CCTV kapal tujuan Sinabang- Singkil pukul 21.06 WIB, Senin (15/11/2021).

Tapi di CCTV turun keberadaan Teguh tidak terekam, karena CCTV di Pelabuhan Singkil dalam keadaan rusak," tulis akun Facebook Mudasir.

Baca juga: Pengantin Pria Laporkan Istrinya Hilang, Ternyata Kabur dengan Pacar Sesama Jenis

Sementara itu, akun Facebook Caniago Sofi , selain posting menyatakan Teguh Wijaya hilang, ia juga berdoa agar Teguh yang merupakan sahabatnya segera diketahui keberadaanya.

"Ya Allah, ya Rabb tunjukilah keberadaan kawan kami.

Oh Adinda, jika engkau melihat kesusahan kami menanti keberadaanmu, mohon kasih tahu di mana keberadaanmu.

Semoga engkau lekas ditemukan... Amin," tulis akun Facebook Cainago Sofi . (de)

Baca juga: Pemuda Samarinda Hilang di Danau Bekas Tambang

Baca juga: Hilang Saat Bermalam Minggu, Pemuda Singkil Ditemukan di Polsek Perbaungan

Baca juga: 17 Hari Hilang Misterius di Gurun, Satu Keluarga Ditemukan Kembali

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved