Breaking News:

Avanza Terjun ke Tengah Sawah

Sebuah mobil Avanza warna hitam BL 1391 BW yang ditumpangi dua orang terjun ke tengah sawah kawasan Ketukah, Kecamatan Blangjerango

Editor: bakri
FOR PROHABA
MOBIL Avanza milik warga Kutebukit kecamatan Blangpegayon, terjun bebas ke tengah persawahan di Ketukah kecamatan Blangjerango lintasan Blangkejeren Terangun, Sabtu (18/12/2021). 

BLANGKEJEREN- Sebuah mobil Avanza warna hitam BL 1391 BW yang ditumpangi dua orang terjun ke tengah sawah kawasan Ketukah, Kecamatan Blangjerango, lintasan Terangun Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues (Galus), Sabtu (18/12/2021).

Mobil Avanza tersebut milik Ishak (38), warga Kutebukti, Kecamatan Blangpegayon yang datang dari arah Terangun tujuan Blangkejeren.

 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut.

Menurut keterangan warga, mobil itu terjun bebas ke sawah tanpa terlihat bekas yang dilalui mobil.

Diduga, mobil yang datang dari jalan Terangun yang dikemudikan oleh korban warga Kutebukit bersama seorang anaknya KLM (12) itu terbang setelah sopirnya mengantuk.

Untungnya, sopir bersama anaknya itu hanya mengalami luka ringan dan mengalami pegal dibagian leher saja.

 

Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, melalui Kasat Lantas Iptu Ridho RA, kepada ProHaba, Sabtu (18/12/2021) membenarkan kecelakaan tunggal sebuah mobil Avanza yang terjun ke tengah sawah warga di Ketukah lintasan Blangkejeren Terangun tersebut.

Tidak ada korban jiwa maupun yang mengalami luka.

Kasat Lantas mengatakan, mobil tersebut dikendarai oleh Ishak (38) berpenumpang anak kandungnya KML (12) yang sebelumnya datang dari arah Terangun menuju Blangkejeren dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP, sopir Avanza itu hilang kendali dan membelokan mobil tersebu ke sebelah kiri jalan lalu masuk kepersawahan warga setempat.

"Mobil tersebut sudah dievakuasi, bahkan tidak ada korban jiwa selain hanya mobil Avanza warna hitam itu mengalami rusak parah pada bagian atapnya," jelasnya. (c40)

Baca juga: Ditabrak Mobil Avanza, Pejalan Kaki Meninggal

Baca juga: Pengendara Avanza Meninggal akibat Tabrak Pembatas Jembatan

Baca juga: Diseruduk Avanza, Pasutri dan Cucunya Dilarikan ke RSU, Truk Tabrak Kios dan Tiang Telkom

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved