Breaking News:

Tahukah Anda

Kenapa Orang yang Sudah Menikah Berselingkuh?, Iktibar dari ‘Serial Layangan Putus’

Serial ‘Layangan Putus’ yang mengisahkan tentang perselingkuhan dalam rumah tangga sedang ramai diperbincangkan.  Serial ini diangkat dari kisah ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @PUTRIMARINO
Web series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahardian dan Putri Marino membuat banyak orang ikut terhanyut dengan jalan ceritanya 

PROHABA.CO - Serial ‘Layangan Putus’ yang mengisahkan tentang perselingkuhan dalam rumah tangga sedang ramai diperbincangkan. 

Serial ini diangkat dari kisah nyata yang pernah ramai di media sosial lewat tulisan akun Mommi Asf.

Tak lama setelah ramai ketika itu, postingan tersebut dihapus oleh penggugah, tapi kemudian dimuat dalam sebuah buku dan dikemas menjadi tayangan serial web series.

Dalam kisah aslinya itu dinukilkan, ibu empat anak yang ditinggalkan suami demi perempuan lain, atau sekarang kita kenal dengan istilah pelakor (perebut laki orang).

Sementara dalam serial web series yang ditayangkan di WebTV diceritakan, Kinan (Putri Marino) merupakan ibu dari satu orang anak bernama Rayya (Graciella Abigail) memiliki suami bernama Aris (Reza Rahardian). 

Diceritakan, kehidupan rumah tangga mereka pada awalnya baik-baik saja.

Bahkan, banyak orang-orang terdekat, kerabat atau teman dari pasangan suami istri itu yang merasa iri dengan keharmonisan rumah tangga mereka.

Tetapi, akhirnya sang suami yaitu Aris ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain bernama Lydia Danira yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Belajar dari cerita tersebut, mengapa pasangan yang sudah menikah banyak yang selingkuh, meski telah memiliki anak dan rumah tangga yang harmonis? Dilansir Very Well Mind (4/10/2019), sebuah riset mengungkap ada lebih dari 40 persen pasangan pernah berselingkuh saat terikat perkawinan.

Ada banyak alasan yang membuat pasangan menikah selingkuh.

Baca juga: Suami Tinggalkan Istri atau Kawin Lagi, Picu Perceraian di Abdya

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved