Seleb

Rachel Vennya Kembali Aktif ‘Endorse’

Sempat menghilang dari dunia maya karena kasus kabur dari tempat karantina sepulang dari Amerika Serikat, kini selebgram Rachel Vennya ...

Editor: Muliadi Gani
Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya 

PROHABA.CO - Sempat menghilang dari dunia maya karena kasus kabur dari tempat karantina sepulang dari Amerika Serikat, kini selebgram Rachel Vennya kembali aktif di Instagramnya.

Terlihat beberapa kali, ibu 2 orang anak ini telah mempromosikan (endorse) sejumlah barang.

Tampak seperti tak pernah ada kasus kekarantinaan yang menimpanya. Setelah kembali aktif di media sosial, selebgram ini lantas mendapat cibiran dari para netizen.

Meski begitu, terlihat Ibu dari Xabiru ini tetap aktif dan me-repost sebuah unggahan dari partner usahanya yang memberikan dukungan kepadanya.

“Buat yang udah ngikutin aku udah lama, mungkin tau aku dan Rachel ngebangun ini (usaha) dari bener-bener O, Alhamdulillah sekarang kita umur 1 tahun merasakan manis pahitnya keadaan, tapi aku percaya rejeki udah diatur oleh Allah, aku dan juga karyawan di Bandung bakal terus semangat, buat jalanin mimpi-mimpi kami,” kata Annisa Swavira di Postingan Instagram pribadinya, Kamis (20/1/2022).

“Jadi Rachel juga harus semangat, semoga Rachel makin kuat, dengan sekarang yang ada, gapapa banyak yang benci, tapi yang sayang juga banyak, semoga Rachel tetep fokus ke yang sayang, tetep kuat ya sayang,” sambung teman dari mantan istri Okin tersebut.

Baca juga: Bantu Rachel Kabur Karantina, Staf DPR Ovelina Dinonaktifkan

Baca juga: Rachel Vennya Minta Maaf Usai Jadi Tersangka

Mendapatkan kata-kata tersebut, lantas Rachel juga terlihat membalas support yang diberikan kepadanya itu.

“Harus kuat dong, Insya Allah, life must go on, terima semuanya yang selalu menguatkan, siapapun itu,” tutup Rachel Vennya.

Saat ini per harinya, kekasih Salim Nauderer bisa membuat sebuah cerita Instagram sampai lebih dari 10 slide setiap harinya.

Setelah lama tak pernah lagi muncul di akunnya tersebut.

Sebelumnya, Rachel Vennya telah divonis bersalah dalam kasus kabur dari karantina usai pulang dari Amerika Serikat (AS).

Meski divonis bersalah, Rachel Vennya tak ditahan.

Rachel Vennya menjalani sidang kasus kabur dari karantina bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnia.

Saat itu sidang digelar di PN Tangerang, Jalan Taman Makam Pahlawan, Tangerang, Banten pada Jumat (10/12/2021) lalu.

Permasalah ini dimulai saat kabar yang berhembus dan ramai diperbincangkan warganet, karena dirinya diduga kabur dari Wisma Atlet.

Kabar itu makin panas setelah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus melayangkan surat untuk Rachel Vennya.( WartaKotalive.com)

Baca juga: Usai Diperiksa Penyidik Polda, Rachel Vennya Minta Maaf

Baca juga: Rachel Vennya, Pernyataannya Bikin Bingung karena Berubah-ubah Kabur karantina atau Nggak?

Baca juga: Jelang Pernikahan, Perut Buncit Venna Melinda Jadi Sorotan saat Foto Prewedding, Ini Faktanya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved