kecelakaan

Sesama Sepmor Tabrakan, Satu Meninggal, Dua Terluka

Antoni (24), warga Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, meninggal dunia setelah sepeda motor (sepmor) Honda BeAt BL 6177 KAI ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: DOK. POLRES ACEH UTARA
Polisi lalu lintas mengevakuasi korban kecelakaan di pesisir Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin (11/7/2022) untuk mendapatkan pertolongan medis. Satu meninggal dan dua orang luka parah dalam tabrakan laga kambing itu. 

PROHABA.CO, LHOKSUKON - Antoni (24), warga Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, meninggal dunia setelah sepeda motor (sepmor) Honda BeAt BL 6177 KAI yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan sepmor Satria F yang dikendarai M Firsa (22), warga Meurbo Puntong, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin (11/7/2022).

Nyawa Antoni tak dapat diselamatkan setelah terlibat tabrakan di pesisir Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin sore.

Sementara itu, rekan Antoni, Riski Aulia (22), warga desa yang sama dan berboncengan dengan korban mengalami luka parah.

Sedangkan, M Firsa pengendara Satria F tanpa nomor polisi itu juga mengalami luka parah.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik, kepada Prohaba, Senin (11/7/2022) mengatakan kedua sepmor itu datang dari arah berlawanan.

“Sepmor Satria F tanpa nomor polisi itu datang dari arah timur pesisir Pantai Bantayan,” ungkap AKP Adek Taufik.

Baca juga: Dua Sepmor Terlibat Tabrakan di Pesisir Pantai Bantayan Seuneudon, Satu Meninggal, Dua Luka Parah 

Lalu, sepmor Honda BeAt BL6177 KAI yang dikendarai Antoni bersama rekannya Riski Aulia melaju dari arah berlawanan, yakni ke arah barat, dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, tubrukan antarkedua sepmor tersebut tak dapat lagi dielakkan.

Akibatnya, para korban terpental ke bibir pantai yang dipenuhi pasir, sedangkan nyawa Antoni, pengendara Honda BeAt, tak tertolong.

Antoni mengalami luka serius di wajahnya dan mengeluarkan banyak darah segar.

Begitu pula dengan kedua korban, yakni Riski Aulia (penumpang Honda BaAt) dan M Firsa pengendara Satria F, juga mengalami luka serius.

Personel Polsek yang mendapat laporan kecelakaan itu langsung bergerak ke lokasi dan berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Aceh Utara.

Baca juga: Di Tengah Isu Rumah Tangganya, Nathalie Holscher Kabarkan Adzam Jatuh Sakit

Baca juga: Tabrakan dengan Truk Barang, Pengendara Sepmor Meninggal, Satu Lagi Luka Parah

Di samping mengamankan barang bukti (BB) kedua sepmor yang terlibat tabrakan maut tersebut, petugas juga langsung membawa para korban ke puskesmas terdekat, sebelum dirujuk ke RSU Cut Meutia, Kota Lhokseumawe, di kawasan Bukit Rata.

“Barang bukti dua sepmor itu sudah diserahkan kepada Unit Laka Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan,” kata Kasat Lantas AKP Adek.

Jenazah Antoni, pengendara Honda BeAt yang meninggal dalam kecelakaan itu sudah dibawa pulang ke rumah orang tuanya.

Selanjutnya petugas kepolisian juga mendampingi korban dari puskesmas dirujuk ke RSU Cut Mutia Lhokseumawe untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih intensif. (jaf)

Baca juga: Hari Kedua Pencarian, Remaja 13 Tahun yang Tenggelam di Pantai Ujong Batee belum Ditemukan

Baca juga: Satresnarkoba Polres Pidie Ciduk Pelempar Sabu ke Rutan Sigli, Pelaku Sempat Beraksi 3 Kali

Baca juga: Soal Ancaman Pengeboman, Medina Zein Klarifikasi

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved