Berita Aceh Utara

Dua Sepmor Terlibat Tabrakan di Pesisir Pantai Bantayan Seuneudon, Satu Meninggal, Dua Luka Parah 

Sepmor Honda BeAt BL 6177 KAI yang dikendarai Antoni (24) pemuda Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara terlibat tabrakan dengan Satria F

Penulis: Jafaruddin | Editor: Misran Asri
DOK Polres Aceh Utara
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di pesisir Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin (11/7/2022) untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Antoni (24) warga Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, meninggal dunia, setelah sepeda motor Honda BeAt BL 6177 KAI yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan Satria F yang dikemudikan M Firsa (22) warga Merbo Puntong, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin (11/7/2022).

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

PROHABA.CO,LHOKSUKON –  Antoni (24) warga Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, meninggal dunia, setelah sepeda motor Honda BeAt BL 6177 KAI yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan Satria F yang dikemudikan M Firsa (22) warga Merbo Puntong, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin (11/7/2022).

Nyawa Antoni tidak dapat diselamatkan setelah terlibat tabrakan di pesisir Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara sore kemarin. 

Baca juga: Mobil Hyundai Disopiri Mahasiswa Asal Ladang Tuha, Aceh Selatan Terperosok ke Jurang Batu Itam

Sementara rekan Antoni, Riski Aulia (22) warga desa yang sama dan berboncengan dengan korban saat itu mengalami luka parah.

Sedangkan, M Firsa pengendara Satria F tanpa nomor polisi itu mengalami luka parah.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik, kepada Serambinews.com, Senin (11/7/2022) mengatakan kedua sepeda motor itu datang dari arah berlawanan.

Baca juga: Kecelakaan di Cot Gapu Bireuen, Pengendara Honda BeAt Meninggal di Lokasi, Sopir Truk Serahkan Diri

“Sepmor Satria F tanpa nomor polisi itu datang dari arah Timur pesisir Pantai Bantayan,” ungkap AKP Adek Taufik.  

Lalu, sepmor Honda BeAt BL 6177 KAI yang dikendarai Antoni bersama rekannya Riski Aulia melaju dari arah berlawanan, yakni ke arah barat dengan kecepatan tinggi.

Begitu tiba di lokasi kejadian kecelakaan yang melibatkan kedua sepmor tersebut tidak terelakkan.

Di samping para korban terpental ke bibir pantai yang dipenuhi pasir di kawasan itu, nyawa Antoni pengendara Honda BeAt juga tidak terselamatkan.

Baca juga: Kecelakaan Maut Truk Vs Sepmor Scoopy, Tiga Siswa SMA Tewas

Antoni mengalami luka serius di wajahnya dan mengeluarkan darah segar. 

Begitu pula dengan kedua korban, yakni Riski Aulia (penumpang Honda BaAt) dan M Firsa pengendara Satria F, juga mengalami luka serius. 

Personel Polsek yang mendapat laporan kecelakaan itu langsung bergerak ke lokasi dan berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Aceh Utara.

Di samping mengamankan barang bukti (BB) kedua sepmor yang terlibat tabrakan maut tersebut, petugas kepolisian juga langsung membawa para korban ke puskesmas terdekat, sebelum dirujuk ke RSU Cut Meutia, Aceh Utara Lhokseumawe. 

Baca juga: Rok Terlilit Rantai Sepmor, Seorang Ibu Tewas Kecelakaan

“Barang bukti dua sepmor itu sudah diserahkan kepada Unit Laka Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan,” kata Kasat Lantas AKP Adek.

Untuk jenazah Antoni, pengendara Honda BeAt yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu dibawa pulang ke rumah orang tuanya.

Baca juga: Kecelakaan di Ulee Lheue Tewaskan Seorang Remaja

Selanjutnya, terang Kasat Lantas Aceh Utara ini, petugas juga mendampingi korban dari puskesmas untuk dirujuk ke RSU Cut Mutia Lhokseumawe untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih intensif.(*)

Baca juga: Kecelakaan Beruntun 17 Kendaraan di Tol Cipularang, 20 Orang Terluka

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Satria F Kontra Honda Beat di Pesisir Pantai Bantayan Seunuddon, Satu Meninggal, Dua Luka Parah, 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved