Pembacokan di Bireuen

Ramli Taeb, Korban Pembacokan di Simpang Mamplang Bireuen Dirujuk ke Banda Aceh

Ramli Taeb (60) satu dari empat korban pembacokan di Desa Krueng Meusagob, Simpang Mamplam, Bireuen, Sabtu (23/7/2022) kemarin, harus dirujuk ke Banda

Editor: Misran Asri
DOK Polsek Samalanga
Dua korban bacok di Krueng Meusagop, Simpang Mamplam Bireuen, Sabtu (23/7/2022) sedang menjalani perawatan di IGD RSUD dr Fauziah Bireuen. 

Ramli Taeb (60) satu dari empat korban pembacokan di Desa Krueng Meusagob, Simpang Mamplam, Bireuen, Sabtu (23/7/2022) kemarin, harus dirujuk ke Banda Aceh.

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

PROHABA.CO, BIREUEN - Ramli Taeb (60) satu dari empat korban pembacokan di Desa Krueng Meusagob, Simpang Mamplam, Bireuen, Sabtu (23/7/2022) kemarin, harus dirujuk ke Banda Aceh.

Ramli Taeb (sebelumnya tertulis Ramli Thaib) itu mengalami luka paling serius di kepala setelah dibacok oleh JM (60) warga satu gampong dengan korban. 

Bahkan pelaku JM merupakan saudara dekat korban, karena antara Ramli Taeb dan ayah tersangka JM, adik abang.

Pembacokan itu pun dipicu oleh masalah lembu, demikian informasi yang diterima Serambinews.com, pasca pembacokan itu terjadi.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Ramli Taeb yang sebelumnya dirawat di RSUD dr Fauziah BIreuen, harus dirujuk ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh, pada Minggu (24/07/2022) dini hari.

Tujuan dirujuk ke Banda Aceh agar mendapat penanganan yang lebih intensif dan maksimal.

Baca juga: Heboh! Tiga Korban dalam Satu Keluarga Dibacok Menggunakan Parang di Simpang Mamplam Bireuen

Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani MKes kepada Serambinews.com, Minggu (24/07/2022) mengatakan, ada empat korban luka bacok satu keluarga dirujuk ke RSUD dr Fauziah Bireuen, yaitu Ramli Taeb (60) dan istrinya Syamsina (50) serta dua anak mereka.

"Korban Ramli Taeb karena mengalami luka bacok yang cukup berat harus dirujuk ke Banda Aceh, setelah sebelumnya ditangani di IGD RSUD dr Fauziah," sebutnya.

Kemudian Syamsina telah selesai dioperasi di RSUD Bireuen dan dalam perawatan lanjutan.

"Syamsina dilakukan operasi di RSUD dr Fauziah dan ditangani oleh dr Rizqi Juliana SpOT.

Sekarang beliau menjalani perawatan di ruang rawatan Ortopedi," ujar dr Amir Addani M Kes.

Sedangkan dua orang lainnya yang mengalami luka ringan setelah penanganan di IGD diperbolehkah pulang. "Dua korban sudah diperbolehkan pulang," pungkasnya.

Baca juga: Terungkap Motif Tersangka Pembacokan Satu Keluarga di Simpang Mamplam Bireuen

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved