Oknum TNI Dalangi Penembakan Istri

Oknum TNI Kopda Muslimin Dilaporkan Bunuh Diri? Tewas Minum Racun di Kendal

Kabar mengejutkan! Oknum TNI yang paling diburu saat ini, Kopda Muslimin dikabarkan tewas bunuh diri setelah menenggak racun di rumah orangtuanya di K

Editor: Misran Asri
Tangkapan Layar
Kolase Foto - Oknum TNI Kopda Muslimin dan aksi penembakan terhadap istrinya Rina 

Kabar mengejutkan! Oknum TNI yang paling diburu saat ini, Kopda Muslimin dikabarkan tewas bunuh diri setelah menenggak racun di rumah orangtuanya di Kendal.

PROHABA.CO - Kabar mengejutkan! Oknum TNI yang paling diburu saat ini, Kopda Muslimin dikabarkan tewas bunuh diri setelah minum atau menenggak racun di rumah orangtuanya di Kendal.

Diberitakan sebelumnya, Kopda Muslimin diduga menjadi dalang kasus perencanaan pembunuhan terhadap istrinya RIna Wulandari beberapa  waktu lalu.

Untuk memastikan kabar oknum TNI Kopda Muslimin, saat ini wartawan tribunjateng.com sedang mencari kedalaman informasi tersebut di lapangan.

Tampak beberapa aparat sudah ada di lokasi dimana dikabarkan Kopda Muslimin dikabarkan tewas.

Kopda Muslimin menjadi buron setelah ditetapkan sebagai otak tersangka percobaan pembunuhan berencana terhadap istrinya sendiri.

Kopda Muslimin menjadi dalang percobaan pembunuhan tersebut.

Hal ini terungkap setelah tim gabungan Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro menangkap lima pelaku penembak istri Kopda Muslimin.

Baca juga: Oknum TNI Lepas Tembakan di Pesta Pernikahannya, Adik Pengantin Tewas 

Kelima pelaku yang ditangkap itu pun dihadirkan pada konfrensi pers yang turut dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di Mapolda Jateng, Senin (25/7/2022).  

Kelimanya dibekuk tim gabungan Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro di tempat terpisah.

Kelima tempat tersebut, yakni di Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Kecamatan Kebon Agung Kabupaten Demak, Jatinom Kabupaten Klaten, dan Sragen.

Kelimanya dihadiahi timah panas pada bagian kedua kakinya. 

Kelimanya diangkut menggunakan mobil barakuda milik Brimob Polda Jateng dan dipapah saat dihadirkan di hadapan awak media.

Selain menangkap lima tersangka, polisi juga menyita barang bukti pistol dan dua kendaraan berupa motor Ninja warna hijau serta Honda Beat street warna hitam yang digunakan saat mengeksekusi korban.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved