WADUH PARAH! Kakek Pengemis Ditertibkan Satpol PP, Uangnya Digunakan untuk Sawer Biduan  

Seorang kakek pengemis yang diamanan petugas Satpol PP saat mangkal di lampu merah Kraksaan Wetan, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, viral di medsos

Editor: Misran Asri
Cen
Ilustrasi pengemis - Seorang kakek pengemis yang diamanan petugas Satpol PP saat mangkal di lampu merah Kraksaan Wetan, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, viral di sosial media. 

Parah benar! Seorang kakek pengemis yang diamanan petugas Satpol PP saat mangkal di lampu merah Kraksaan Wetan, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, viral di sosial media.

PROHABA.CO - Parah benar! Seorang kakek pengemis yang diamanan petugas Satpol PP saat mangkal di lampu merah Kraksaan Wetan, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, viral di sosial media.

Pasalnya, uang yang diperoleh pria paruh baya dari hasil mengemis tersebut di samping digunakan untuk keperluan pribadi, juga diperuntukkan menyawer biduan.

Pengemis tua tersebut diketahui, berinisial M (58).

Ia merupakan warga Desa Alastengah, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

M diamankan petugas saat mangkal di lampu merah Kraksaan Wetan, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada Selasa (2/8/2022) siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Petugas pun langsung membawanya ke Kantor Satpol PP.

Pada saat diamankan, M mengakui bila uang hasil mengemis maupun mengamen digunakan untuk menyawer biduan di perhelatan musik dangdut.

Baca juga: Beri Uang ke Pengemis Bisa Terancam Denda dan Penjara

Sebagian lagi digunakan untuk makan, dipijamkan ke sejumlah orang. Lalu diperuntukkan mendaftaran diri berangkat haji.

Pengemis viral
Pengemis viral M (58) warga Desa Alastengah, Besuk, saat diamankan Satpol PP Kabupaten Probolinggo (Danendra Kusumawardana/surya.co.id)

"Memang hasil minta-minta ini saya gunakan untuk nyawer.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved