Polisi tembak polisi

Bawa 18 Orang Timsus di Rapat Komisi III, Kapolri Tegaskan Solid Tangani Kasus Pembunuhan Brigadir J

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri rapat dengan Komisi III DPR RI pada Rabu (24/8/2022).

Editor: IKL
ribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua Komisi III DPR RI fraksi PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul memimpin langsung rapat kerja (raker) bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Rabu (24/8/2022). Agenda rapat pada hari ini yakni mendengarkan penjelasan Kapolri mengenai perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J, di mana mantan Kadiv Propram Polri Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan menjadi tersangka termasuk soal isu Kekaisaran Sambo dan Konsorsium 303 di Polri. 

PROHABA.CO, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri rapat dengan Komisi III DPR RI pada Rabu (24/8/2022).

Rapat tersebut mengagendakan penjelasan Kapolri terkait penanganan kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo,

Dalam rapat tersebut, selain didampingi petinggi Polri, Jenderal Listyo juga didampingi Timsus sebanyak 18 orang.

Baca juga: Kasus Tewasnya Kakek Sarijan, Dikeroyok Oknum Polisi di Depan Istri: Padahal Suamiku Tidak Melawan

Baca juga: Farel Prayoga Tuai Pro dan Kontra Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke, Ini Komentar Vidi Aldiano

"Sebelumnya kami laporkan bapak bahwa kami hadirbersama sama timsus 18 orang," kata Listyo di Ruang Rapat Komisi III DPR, Senayan, Jakarta.

Kemudian, Jenderal Listyo menegaskan di hadapan anggota Komisi III DPR, bahwa Polri solid menangani kasus pembunuham Brigadir J.

"Kami sampaikan bahwa dalam hal penanganam kasus ini, kami solid, pak. Jadi itu satu hal yg perlu kami sampaikan," ujar Listyo.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bawa 18 Orang Timsus di Rapat Komisi III, Kapolri Tegaskan Solid Tangani Kasus Pembunuhan Brigadir J

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved