Kriminal

Sakit Hati tak Mau Dimadu, Istri Sayat Kelamin Suaminya

Tak terima ingin dimadu, YN (42) nekat menganiaya suami sirinya yang berinisial ET (46) di rumah kontrakannya di Kampung Pasir Limus, Cikarang Utara,

Editor: Muliadi Gani
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi garis polisi. 

PROHABA.CO, BEKASI - Tak terima ingin dimadu, YN (42) nekat menganiaya suami sirinya yang berinisial ET (46) di rumah kontrakannya di Kampung Pasir Limus, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/9).

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, pelaku melukai korban dengan pisau di bagian pangkal alat kelamin sebelah kiri karena mendapatkan informasi bahwa suaminya akan menikah lagi.

"Motif pelaku melukai alat kelamin korban karena cemburu dan sakit hati dapat informasi korban akan menikah lagi," kata Mustakim dalam keterangannya, Minggu (11/9).

Menganiaya saat korban tertidur

Mustakim menuturkan, saat kejadian, korban sedang tertidur di rumah kontrakannya.

Kemudian, korban merasakan celananya ditarik.

Baca juga: Ingin Putus Hubungan dengan Ayah, Anak Elon Musk Ganti Nama dan Kelamin

"Lalu, korban melihat pelaku di samping kiri sedang memegang pisau kecil dan kemudian pelaku langsung pergi meninggalkan korban," jelas Mustakim.

ET mengalami luka sobek pada bagian pangkal alat kelamin sebelah kiri serta empat luka sayat di bagian paha dan betis sebelah kiri.

Setelah mendapat luka akibat sayatan pisau dari istrinya, kata Mustakim, korban meminta bantuan tetangganya untuk diantar ke Rumah Sakit Medirosa Cikarang.

"Hasil pemeriksaan korban dalam keadaan sadar dan dirawat di RS Medirosa Cikarang," ucap Mustakim.

Baca juga: Pengamat Keamanan Siber Sebut Hacker Bjorka Sulit Ditangkap

Pelaku menyerahkan diri ke polisi Karena menyadari bahwa perbuatannya adalah tindakan kriminal, YN menyerahkan diri ke polisi.

Mustakim mengatakan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat setelah menyayat alat kelamin suaminya yang berinisial ET.

"Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat," kata Mustakim.

Setelah menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat, kata Mustakim, tim Operasional (Opsnal) Polsek Cikarang Utara menjemput pelaku untuk proses lebih lanjut.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya pisau yang digunakan pelaku dan celana korban yang ada bercak darah.

(kompas.com)

Baca juga: Remaja 15 Tahun Cabuli Bocah 4 Tahun, Berdarah Saat Kencing

Baca juga: Kasus Kawin Tangkap di Sumba Barat, Lima Orang Diperiksa Polisi

Baca juga: Mantan Istri Tuding Oknum Pegawai FK USK Tukang Kawin dan Selingkuh

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved