Luar Negeri

Ingin Putus Hubungan dengan Ayah, Anak Elon Musk Ganti Nama dan Kelamin

Anak dari pebisnis terkaya, Elon Musk, telah mengajukan permintaan untuk mengubah namanya sesuai dengan identitas gender barunya seraya mengatakan ...

Editor: Muliadi Gani
Elon Musk dan Julian Vivian bersama kedua anak kembarnya saat masih bersama 

PROHABA.CO, WASHINGTON DC - Anak dari pebisnis terkaya, Elon Musk, telah mengajukan permintaan untuk mengubah namanya sesuai dengan identitas gender barunya seraya mengatakan bahwa dirinya “tidak lagi tinggal dengan atau ingin terhubung dengan ayah kandung saya dalam bentuk apa pun.

” Petisi untuk perubahan nama dan akta kelahiran baru yang mencerminkan identitas gender barunya itu diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles County di Santa Monica pada bulan April.

Hal itu terungkap baru-baru ini di beberapa laporan media online.

Xavier Alexander Musk yang baru saja menginjak usia 18 tahun, batas usia minimal persetujuan di California, telah meminta pengadilan untuk mengubah pengakuan gendernya dari pria menjadi perempuan dan untuk mendaftarkan nama barunya, menurut dokumen pengadilan yang tersediasecara daring melalui situs PlainSite.org.

Baca juga: Elon Musk Tantang Presiden Rusia Vladimir Putin Duel Satu Lawan Satu, Taruhannya Adalah Ukraina

Baca juga: Rusia Klaim Habisi Hampir 2.000 Tentara Bayaran Asing

Baca juga: Terungkap, Otak Perampokan Tauke Kemiri Ternyata Rekan Bisnis

Nama barunya tidak disebutkan dalam dokumen online tersebut. Ibu Xavier adalah Justine Wilson yang menceraikan Musk pada 2008.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang keretakan antara putri Musk dan ayahnya, CEO Tesla dan SpaceX yang mencoba mengambil alih platform media sosial Twitter senilai 44 miliar dolar AS itu.

Baik pengacara yang mewakili Musk maupun kantor media Tesla tidak segera menanggapi email Reuters yang meminta komentar pada Senin (20/6/2022).

Pada Mei, sekitar sebulan setelah nama dan dokumen perubahan gender diajukan, Musk menyatakan dukungannya untuk Partai Republik, yang perwakilan terpilihnya mendukung serangkaian undang-undang yang akan membatasi hak transgender di negara bagian di seluruh negeri.

Musk telah mempertimbangkan masalah orang transgender memilih kata ganti pilihan mereka, dengan mengetwit pada 2020, “Saya benar-benar mendukung trans, tetapi semua kata ganti ini adalah mimpi buruk secara estetika.”

(Kompas.com)

Baca juga: Pria India Kaget Saat Tahu Istrinya Transgender, Mertua pun Digugat

Baca juga: Wanita Mengaku Pria Cabuli Bocah, Ubah Kelamin di KTP 

Baca juga: Modus Perbaiki Meteran, 3 Warga Curi Uang hingga Ratusan Juta

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved