Pemotor Terobos Jalur Bus di Terminal, Tabrak Bodi Belakang Bus dan Alami Luka

usuf Febri Pratiwo (42) warga Gresik dan juga seorang pemotor Honda Vario W 4505 DI alami luka-luka setelah menabrak bodi belakang bus di depan gerban

Editor: Misran Asri
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Ilustrasi Kecelakaan. 

Yusuf Febri Pratiwo (42) warga Gresik dan juga seorang pemotor Honda Vario W 4505 DI alami luka-luka setelah menabrak bodi belakang bus di depan gerbang pintu masuk Terminal Tambak Osowilangun (TOW), Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, Jumat (16/9/2022).

PROHABA.CO, SURABAYA - Yusuf Febri Pratiwo (42) warga Gresik dan juga seorang pemotor Honda Vario W 4505 DI alami luka-luka setelah menabrak bodi belakang bus di depan gerbang pintu masuk Terminal Tambak Osowilangun (TOW), Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, Jumat (16/9/2022).

Akibat benturan dengan bus, Yusuf mengeluarkan darah dari hidung dan pusing di bagian kepala.

Korban telah mendapatkan penanganan awal di lokasi oleh Tim Petir barat, Tim Gerak Cepat (TGC) Barat dan posko terpadu barat.

Kemudian, korban langsung dibawa ke RS Semen Gresik menggunakan ambulans TGC Barat dengan didampingi anggota Lantas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

"Korban langsung dibawa ke RS Semen Gresik oleh ambulan TGC Barat," ujar Kanit Lantas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Iptu Budi Winarso saat dikonfirmasi awak media, Jumat (16/9/2022).

Kronologinya, insiden tersebut bermula saat Mitsubishi Mini Bus bernopol W-7158-UA, yang melaju dari arah Barat ke Timur, hendak masuk Terminal TOW, dengan memotong badan jalan lajur berlawanan ke sisi kanan.

Saat separuh badan bus telah masuk ke dalam area jalan TOW. Ternyata pemotor Honda Vario yang melaju dari arah berlawanan itu, diduga tetap berusaha menerobos manuver berbelok dari bus yang melaju berlawan di depannya.

Baca juga: Kecelakaan Mobil Corolla Renggut Nyawa Sang Istri, Tabrak Batu Pinggir Jalan & Masuk Parit

Baca juga: Kecelakaan Bus, Pikap, dan 3 Kendaraan Lainnya, 6 Tewas

Baca juga: Truk Kontainer Tabrak Warga dan Tiang Telekomunikasi, 10 Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Bekasi

Akibatnya, pemotor Honda Vario tersebut menabrak, bagian belakang bodi bus yang dikemudikan, Khusnul Rohim (50) warga Paciran, Lamongan.

"Menurut keterangan warga bahwasa, bus dari arah barat hendak masuk ke TOW. Ketika Bus sudah setengah masuk menyebrang tiba-tiba ada motor dari arah timur ke barat dengan kecepatan kencang yang memaksakan untuk menerobos sehingga menabrak bodi belakang bus," pungkasnya.(*)

Baca juga: Fakta Baru Kecelakaan Maut Bekasi yang Tewaskan 11 Orang, Sopir Sempat Minum Obat Asam Urat

Baca juga: Kecelakaan Truk di Jalan Sultan Agung Bekasi, Total Korban Luka Sudah 30 Orang

Baca juga: Kecelakaan Maut di Semarang, Pasutri Tewas Terlindas Truk

Artikel ini telah tayang di TribunMadura.com dengan judul Paksa Terobos Jalur Bus di Terminal, Pemotor ini Terluka Usai Tabrak Bodi Belakang Bus, 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved