Breaking News:

Haba Medan

Pedagang Mi Korban Pembacokan Minta Kejelasan Hukum dari Polisi Terhadap Kasusnya

Lebih dari sebulan kasus pembacokan menimpa Usop Suripto, pedagang mi di kediamannya di Komplek Rahayu Mas, Jalan Rahayu, Kelurahan Bantan, Kecamatan

Editor: Misran Asri
Istimewa
Ilustrasi pembacokan - Usop Suripto korban penganiayaan dengan samurai berharap kasusnya bisa diproses aparat kepolisian 

Lebih dari sebulan kasus pembacokan menimpa Usop Suripto, pedagang mi di kediamannya di Komplek Rahayu Mas, Jalan Rahayu, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Medan.

PROHABA.CO, MEDAN - Lebih dari sebulan kasus pembacokan menimpa Usop Suripto, pedagang mi di kediamannya di Komplek Rahayu Mas, Jalan Rahayu, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Medan.

Tapi, hingga kini belum jelas proses hukumnya yang dillaporkan di Polsek Percut Sei Tuan.

Seperti diberitakan Usop Suripto dibacok menggunakan samurai oleh dua pemuda pada Rabu (17/8/2022) sekitar pukul 20.30 WIB malam lalu dan Usop Suripto mengalami luka yang cukup parah.

Pascakejadian itu istri korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Percut Sei Tuan. Namun diketahui hingga kini laporan tersebut tidak menemui kejelasan hukum.

Akibatnya Usop Suripto yang ingin berobat ke luar negeri pun terkendala.

"Setelah kejadian tersebut istri saya sudah melaporkan ke Polsek Percut Seituan atas penganiayaan yang saya alami. Namun sampai saat ini tidak ada kepastian hukum.

Akibatnya saya mau berobat ke luar negeri pun terkendala, karena menunggu proses hukum yang sudah satu bulan tidak ada kejelasan," ucap Usop, Rabu (21/9/2022).

Usop mengungkapkan, kini ibu pelaku malah melaporkan balik dirinya ke polisi, dengan tuduhan pemukulan terhadap pelaku.

Padahal menurut Usop, tidak ada melakukan pemukulan terhadap pelaku yakni David Nicholas dan Vincent, yang saat ini menjadi tersangka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved