Haba Artis

Bukan Tentang Jodoh, Ini Doa yang Dipanjatkan Desy Ratnasari Saat Umrah Kali Ini

Ia juga memanjatkan doa saat umrah. Dalam doanya Desy meminta kepada Yang Maha Esa agar pendidikan yang tengah dijalaninya dilancarkan.

Editor: IKL
instagram Desy Ratnasari
Belum lama ini, artis sekaligus politikus Desy Ratnasari melakukan ibadah umrah. Ia memanjatkan doa, namun bukan soal jodoh. 

PROHABA.CO, JAKARTA - Belum lama ini, artis sekaligus politikus Desy Ratnasari melakukan ibadah umrah.

Menurutnya, menjalani ibadah umrah jiwanya selalu tenang dan damai.


Ia juga memanjatkan doa saat umrah. Dalam doanya Desy meminta kepada Yang Maha Esa agar pendidikan yang tengah dijalaninya dilancarkan.

"Doa khusus tentu perihal disertasi saya yang belum selesai, semoga penelitian saya cepat selesai. Ujian cepat selesai dan segala macamnya lancar udah itu aja doa khususnya, yang lain nggak. Saya nggak terlalu ada doa khusus," kata Desy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Dalam keberangkatan umrah kali ini Desy Ratnasari tidak berdoa untuk urusan jodoh.

Wanita kelahiran 1973 ini mengaku telah mendoakan hal tersebut pada umrah sebelumnya.

"Jodoh itu saya udah doa di umrah pertama waktu Ramadan ya dengan anak saya. Jadi, posisi saya dalam posisi menunggu, posisi saya tidak meyakinkan terhadap siapa pun," ujar Desy Ratnasari.

"Siapa pun yang berani mengajak saya menikah besok, baru saya umumkan dengan siapa saya menikah dan siapa yang jadi suami saya," lanjutnya.

Desy Ratnasari ketika ditemui disela jumpa pers film Hati Suhita di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022). (wartakotalive.com)

Baca juga: Wanita Berstatus Mahasiswi di OKU Ini Lawan Begal yang Sempat Menakutinya dengan Senjata Tajam

Baca juga: Cari Pasangan Lagi, Desy Ratnasari Tak Mau Drama


Lebih lanjut, Desy Ratnasari menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak memiliki kekasih.

Menurutnya, di usianya saat ini bukanlah hal tepat memikirkan pacaran.

"Yang pantas punya pacar itu anak saya, udah bukan saya. Jadi posisi saya melihat, posisi saya siapa yang lebih sering didekatkan oleh Allah ya mungkin itu akan menjadi (pasangan)," ungkapnya.

Apalagi dirinya saat ini sibuk. Ia ingin memiliki suami yang pengertian soal kesibukkannya.

"Jadi saya cuma lihat aja beberapa kandidat apakah ketemu setiap hari nggak, saya sibuk banget Alhamdulillah. Jadi siapa aja yang bisa bertahan dengan kesibukan saya ya mungkin itu juaranya," pungkas Desy Ratnasari.
 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bukan Tentang Jodoh, Ini Doa yang Dipanjatkan Desy Ratnasari Saat Umrah Kali Ini

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved