Viral di Medsos

Polisi Tangkap Lima Pelajar yang Bawa Celurit saat Melintas di Jalan Cikunir Bekasi

Lima pelajar yang viral karena membawa senjata tajam jenis celurit saat berkendara di Jalan Cikunir, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ditangkap personel

Editor: Misran Asri
kompas.com
Ilustrasi pelajar bawa senjata tajam - Lima pelajar yang viral karena membawa senjata tajam jenis celurit saat berkendara di Jalan Cikunir, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ditangkap personel Polsek Bekasi Selatan. 

Lima pelajar yang viral karena membawa senjata tajam jenis celurit saat berkendara di Jalan Cikunir, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ditangkap personel Polsek Bekasi Selatan.

PROHABA.CO, BEKASI SELATAN - Lima pelajar yang viral karena membawa senjata tajam jenis celurit saat berkendara di Jalan Cikunir, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ditangkap personel Polsek Bekasi Selatan.

Video para pelajar ini sempat beredar di media sosial, dimana dalam video itu para remaja yang masih mengenakan seragam sekolah terlihat mengendarai motor dengan mengacungkan senjata tajam.

Bahkan, salah satu kendaraan yang belum diketahui pemiliknya sempat dirusak oleh para pelajar tersebut dengan membacok kendaraan tersebut dengan celurit yang mereka bawa.

Polsek Bekasi Selatan pun juga sempat memeriksa lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Valerij Lekahena mengatakan langsung menindaklanjuti informasi yang viral di media sosial tersebut.

Baca juga: Puluhan Siswa SMK dari Jakarta Diamankan saat Ingin Berkunjung ke Cibinong, Ada yang Bawa Celurit

Baca juga: Sopir Taksi Online Dibacok dengan Celurit oleh Remaja di Bawah Umur, Ini Pengakuan Pelaku ke Polisi

Baca juga: Diduga Ingin Tawuran, 12 Pemuda Ditangkap Bawa Celurit oleh Personel yang Melaksanakan Patroli

Menurut Valerij, video yang viral itu merupakan video lama, dimana kejadian tersebut terjadi pada 25 Juli 2022.

Polsek Bekasi Selatan menangkap lima pelajar yang sempat viral
Polsek Bekasi Selatan menangkap lima pelajar yang sempat viral karena membawa senjata tajam jenis celurit saat berkendara di Jalan Cikunir, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.(Istimewa)

Meski kembali viral, pihaknya kembali melakukan penyelidikan terkait video itu dimana pada Jumat (7/10/2022) kemarin, Polsek Bekasi Selatan berhasil mengamankan lima pelaku.

"Benar ada lima yang berhasil kami amankan. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Polsek Bekasi Selatan," kata Iptu Valerij Lekahena, Sabtu (8/10/2022).

Berdasarkan informasi sementara yang didapat, jika para pelaku merupakan para pelajar SMK di Kota Bekasi. Para pelajar tersebut memang melintas di Jalan Cikunir, Bekasi Selatan karena ingin terlibat tawuran dengan kelompok pelajar lainnya.

Ketika melintas di depan Venus Jalan Raya Cikunir (samping tol) Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, kegiatan tersebut diabadikan dalam video berdurasi 1 menit 8 detik sehingga viral. Adapun motif pelaku mencari sensasi dan jati diri.

"Mereka kami amankan di rumah mereka. Saat ini masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian," katanya.

Baca juga: Delapan Begal yang Beraksi Pakai Celurit Diringkus Personel Polsek Pademangan

Terkait penangkapan lima pelajar tersebut. Polsek Bekasi Selatan juga mendapat sejumlah barang bukti yaitu 1 buah celurit, 2 sepeda motor, dan 6 ponsel. (JOS)

Baca juga: Dua Begal Serang Polisi Pakai Celurit

Baca juga: Pria Bawa Celurit di Sumenep Tewas Ditembak

Baca juga: Berebut Warisan, 2 Bersaudara Berduel Pakai Celurit dan Pisau

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Polisi Tangkap Lima Pelajar yang Bawa Celurit saat Melintas di Jalan Cikunir Bekasi, 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved