Berita Aceh Barat

Mayat Wanita Ditemukan Terapung di Krueng Woyla

Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal di Krueng Woyla, Kawasan Desa Pasi Jeut, Kecamatan Woyla Barat, Aceh Barat

Editor: bakri

MEULABOH - Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal di Krueng Woyla, Kawasan Desa Pasi Jeut, Kecamatan Woyla Barat, Aceh Barat, Rabu (23/11/2022) menjelang sore.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga yang saat itu melihat sesosok manusia terapung di dalam air, antara perbatasan Pasi Jeut dengan Desa Pasi Mali.

Warga kemudian memeritahukan kepada warga lainnya, sehingga dilakukan evakuasi oleh masyarakat.

Warga setempat berhamburan ikut menyaksikan dan membantu proses evakuasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Serambi, korban untuk sementara waktu diduga meninggal akibat hanyut di Krueng Woyla.

Wanita yang tanpa identitas tersebut diduga warga Desa Lueng Tengku Yah, Kecamatan Woyla Induk, namun pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.

“Benar dan salah satu warga yang ditemukan meninggal di Krueng Woyla, kawasan Desa Pasi Jeut,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melalui Kapolsek Woyla Barat Ipda Marhadi kepada Serambi, Rabu (23/11/2022).

Disebutkan, pihaknya sedang mengumpulkan data dari lokasi terkait penemuan mayat tersebut di daerah perbatasan antara Desa Pasi Jeut dengan Desa Pasi Mali, Kecamatan Woyla Barat.

“Saat ini kita belum menemukan identitas korban, dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Marhadi.

Pihaknya juga belum mengetahui penyebab wanita tersebut meninggal dunia yang ditemukan oleh warga dalam posisi terapung.

Baca juga: Kuburan Misterius Berisi Mayat Bayi di Makassar Gegerkan Warga

Baca juga: Dua Pemuda Temukan Mayat Wanita Setengah Mengambang di Kolam Kampung Cikawung

Sementara itu, Ketua Abdesi Aceh Barat, Safrizal menyebutkan, berdasarkan informasi yang diperolehnya, korban yang ditemukan meninggal di Krueng Woyla bernama Maini, Warga Desa Lueng Tengku Yah, Kecamatan Woyla Induk. (sb)

Baca juga: Terkunci di Toilet Kereta Api, Mayat Terbawa Sejauh 900 Km

Baca juga: Penemuan Mayat dengan Leher Terlilit di Nias, Diduga ASN yang Hilang

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved